Panitia POR P/KB GMIM Buka Pendaftaran Hingga 1 April 2017

oleh
Hengky Kawalo.

MANADO– Pekan Olah Raga (POR) P/KB GMIM 2017 yang nantinya akan berlangsung tanggal 7-9 April 2017 telah dimatangkan persiapannya. Hal ini dibuktikan dengan telah dibukanya pendaftaran peserta oleh Panitia POR P/KB GMIM 2017.

Panitia POR P/KB GMIM 2017, telah membuka pendaftaran peserta hingga 1 April 2017. Hal iIni dikatakan Ketua Harian Panitia Pnt Hengky Kawalo, Selasa (28/3/2017) kemarin.

” Pendaftaran lomba POR P/KB dijadwalkan dibuka hingga 1 April. Hal ini disampaikan untuk Jemaat atau Wilayah yang ingin ikut serta dalam POR P/KB nanti,” beber Kawalo.

Ditambahkannya, kebijakan tersebut sengaja diambil untuk meningkatkan jumlah peserta lomba yang nantinya akan turut memeriahkan kegiatan ini.

“Pendaftaran akan kami buka sampai tanggal 1 April 2014. Hal ini sengaja dilakukan panitia untuk menambah kemeriahan kegiatan ini, serta memberikan waktu bagi peserta yang belum mendaftar untuk turut serta dalam kegiatan ini.
Dan diharapkan keikutsertaan seluruh P/KB Jemaat dan Wilayah se-GMIM pada kegiatan yang akan berlangsung di Wilayah Manado Selatan,” ujarnya.

Baca juga:   Jenazah Habib Kuncung Tak Bisa Diangkat, Begini Kisah Dan Sebabnya.

Kawalo juga memberikan informasi bagi calon peserta yang ingin ikut dalam kegiatan Ini dengan memberikan contact person Panitia POR P/KB GMIM 2017 yakni, Ketua Hengky Kawalo 081356419710 dan Sekretaris Novie Lumowa 081340230302.

Seperti diketahui, dalam POR P/KB Sinode GMIM tahun 2017 ini, akan mempertandingkan beberapa cabang olahraga, salah satu yang paling bergengsi yakni P/KB GMIM 10 K yang total berhadiah ratusan juta rupiah dan terbagi dalam dua kategori dan terbuka untuk umum.

(budi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.