Gelaran Lomba Warnai HUT Ke XI Desa Kalawat

oleh
Asisten l Rivino Dondokamembey yang mewakili Bupati Minut Vonnie Panambunan dalam acara syukuran HUT ke- XI Desa Kalawat.

MINUT – Memperingati Hut ke -Xl Desa Kalawat kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Rabu (29/03/2017) masyarakat desa Kalawat menggelar Ibadah yang dipimpin Pdt. Kety Ratumeten-Kawupati. Dalam ibadah syukur tersebut, Pdt Kety mengambil bacaan firman dari Kitab Mazmur 133 : 3.

“Dalam menjalin keharmonisan masyarakat kalawat yang sudah lama terbina ini dibutuhkan rasa kebersamaan. Kesemuanya itu sulit dibangun, untuk itu dibutuhkan rasa kebersamaan yang tinggi dari semua warga. Dan dengan bertambahnya usia Desa Kalawat ini, kita selalu berharap akan campur tangan Tuhan untuk pembangunan kedepan yang lebih baik” ucap Pdt Kety saat memberikan Firman Tuhan.

Sementara itu Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie A. Panambunan yang diwakili Assisten l Rivino Dondokamembey mengatakan, dalam mencapai usia ke XI ini bukanlah hal yang mudah untuk dilalui oleh Desa Kalawat.

“Kalawat itu artinya kuat dan tegar. Dan dengan di gelarnya HUT Desa Kalawat ini, akan terjalin kebersamaan antar sesama umat beragama dan menopang agar lebih baik dan berkembang lagi kedepannya,” kata Dondokambey.

Baca juga:   Dilaksanakan Secara Daring, Paripurna LKPJ APBD Minut 2019

Gelaran ucapan syukur atas bertambahnya setahun usia Desa Kalawat ini dirangkaikan dengan berbagai lomba seperti, lomba kebersihan, lomba baca puisi, teks pancasila dan lomba memasak nasi goreng serta aksi jalan sehat antar jaga Desa Kalawat.

Menutup acara Hukum Tua Desa Kalawat Yolanda Rau, berterima kasih kepada masyarakat Desa Kalawat yang sampai saat ini masih tetap mendukung pembangunan Desa Kalawat.

“Semoga apa yang direncanakan desa kedepan bisa tercapai dan apa yang kita harapkan bisa terwujud,” ucapnya.

Turut Hadir dalam acara ini, Camat Kalawat Herman Mengko, tokoh Masyarakat dan Agama serta warga Desa Kalawat.

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *