Spektakuler, Gelaran P/KB GMIM 10 K Berhadiah Ratusan Juta

oleh
Hengky Kawalo.

MANADO – Kesiapan Pelaksanaan Pekan Olah Raga (POR) Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM Tahun 2017, yang berlangsung tanggal 7 – 9 April 2017 telah mulai dimatangkan.

Ketua Harian Panitia Pelaksana, Hengky Kawalo, SE mengatakan semua kebutuhan untuk penyelenggaraan POR P/KB Sinode GMIM sudah terpenuhi. Hal ini terungkap saat ditemui Senin (27/03/2017) sore di ruang kerjanya di gedung DPRD kota Manado.

“Semuanya telah siap. Sudah dimatangkan kesiapannya oleh Pantia Pelaksana. Semua kebutuhan untuk penyelenggaraan POR P/KB Sinode GMIM sudah terpenuhi. Imbauan kami untuk para peserta agar mempersiapkan diri dengan baik,” ujar Kawalo.

Dilanjutkannya, untuk tempat pelaksanaan serta fasilitasnya semua sudah dipersiapkan dan sudah bisa

Terkait tempat pelaksanaan dan fasilitas pendukung, Kawalo juga menjelaskan, semuanya sudah dipersiapkan dengan baik dan sudah bisa digunakan.

Diketahui, dalam POR P/KB Sinode GMIM tahun 2017 ini akan mempertandingkan beberapa cabang olahraga, salah satu yang paling bergengsi yakni P/KB GMIM 10 K.

Baca juga:   Remaja GMIM "Imanuel" Pinapalangkow, Gelar Ibadah Perayaan Natal 2018

“P/KB GMIM 10 K ini sangat bergengsi, Karena hadiah yang diperebutkan dalam lomba lari marathon 10 Km mencapai ratusan juta rupiah.

“Ini luar biasa. Tapi cabang olahraga lainnya juga tak kalah bergengsinya, karena tetap banjir hadiah,” jelas Ketua KONI Manado ini.

Untuk P/KB GMIM 10 Km, terbagi dalam 2 kategori peserta, yakni kategori Pelajar dan Kategori Umum dan ini terbuka untuk umum, tapi peserta tidak diperbolehkan dari luar daerah Sulut.

“Pendaftaran masih dibuka hingga 1 April 2017, jadi yang mau ikut, silahkan segera mendaftar,” tambahnya.

Kawalo juga mengngkapkan, seluruh Panitia sudah berkomitmen penuh untuk mensukseskan gelaran tahunan ini.

“Pak GS Vicky Lumentut selaku Ketua Umum Panitia bersama seluruh Panitia yang ambil bagian dalam kegiatan ini berkomitmen penuh untuk kesuksesan acara ini,” kunci Kawalo.

Pekan Olah Raga (POR) P/KB Sinode GMIM tahun 2017 kali ini dipusatkan di kota Manado.

Baca juga:   Dua Pendeta GMIM Resmi Bertugas di RSUP Kandou

Pagelaran kali ini merupakan pagelaran kedua kalinya dilaksanakan, setelah sebelumnya dilaksanakan di wilayah Kawangkoan Kabupaten Minahasa. Kegiatan ini sudah ditetapkan sebagai agenda tetap tahunan P/KB Sinode GMIM.

Untuk Lomba P/KB GMIM 10K sendiri akan digelar Sabtu, 8 April 2017 mendatang, dengan mengambil lokasi Start di Stadion Klabat pada pukul 06.00 Wita.

(ebs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.