Tak Pakai Helm, Dua Korban Lakalantas Dilarikan Ke RS

oleh
Korban Sukandar Dinata (25) dan Charles (18) saat mengalami kecelakaan di Desa Suwaan Airmadidi.

MINUT – Kecelakaan kendaraan roda dua kembali terjadi di Desa Suwaan Kecamatan Airmadidi. Diduga tak menggunakan helm saat bekemudi dua korban yang sekarat dilarikan ke Rumah Sakit Walanda Maramis Airmadidi.

Menurut informasi dari kepolisian Polres Minut melalui Kepala Satuan lalu lintas (Kasat Lantas) Polres Minut Andrew Kilapong mengatakan, kejadian terjadi Minggu (26/03/2017) dinihari sekitar pukul 03:00 wita, dengan menggunakan kendaaran jenis Yamaha Soul GT yang dikendarai oleh Sukandar Dinata (25) dan Charles (18).

“Akibat kecelakaan ini kedua korban mengalami luka serius dibagian kepala dan sekarang sudah berada di rumah sakit Walanda Maramis Airmadidi. Untuk korban charles sekarang lagi disiapkan untuk dirujuk ke rumah sakit Malalayang Manado. kasus Laka ini masih didalami anggota kami,” jelasKilapong.

Dengan kejadian ini Kasat Lantar Polres Minut Andrew Kilapong menghimbau kepada seluru masyarakat untuk tetap menggunakan alat pengaman berupa helm pada saat mengemudi kendaraan bermotor. “Saya kira kejadian ini menjadi pelajaran kepada kita masyarakat agar menaati peraturan saat mengemudi,” ucapnya.

Baca juga:   Warga Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Kepala yang Dibuang Dalam Koper

(Marvil Kembuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *