Aksi Sopir Angkot Berjalan Damai, Sofyan: Terima Kasih Karena Aman dan Lancar

oleh -119 Dilihat
Kasdishub Manado M. Sofyan saat meninjau bis yang dipakai oleh para sopir angkot yang menggelar aksi demo damai.

MANADO — Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) M Sofyan berterima kasih kepada para sopir angkutan kota (Angkot) yang telah menjalankan aksi ini secara damai. Apalagi aksi mogok beroperasi sopir angkot, Kamis (23/3/2017) siang hingga sore kemarin berjalan aman dan terkendali.

“Terima kasih atas aksi damainya. Rekan-rekan Organda, khususnya para sopir telah menjadi teladan dalam aksi ini karena berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya di komplek kantor Walikota, Jl Balaikota Tikala, usai para sopir membubarkan diri.

Mantan Camat Wenang dan Camat Tikala ini tak lupa, memberikan apresiasi kepada pihak-pihak yang turut mengawal, seperti aparat Kepolisian dan TNI, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), dan kepada jajarannya di Dishub Manado yang telah menjalankan tugasnya masing-masing mengawal aksi damai para sopir angkot ini.

“Kerjasama yang baik lintas sektor mengawal aksi ini hingga berjalan damai, juga perlu diapresiasi. Terima kasih rekan-rekan TNI/Polri, dan juga Satpol-PP,” kata Sofyan.

Bahkan kata Sofyan TNI/Polri, Satpol-PP dan pihak Damri yang ikut menyediakan transportasi alternatif untuk digunakan penumpang, sehingga tidak ada penumpang yang terlantar karena adanya aksi mogok para sopir angkot.

“Saya dapat laporan dari jajaran saya, tidak ada penumpang yang terlantar. Jadi aksi mogok para sopir angkot ini tidak mengganggu aktifitas masyarakat, khususnya pengguna angkutan umum,” tandas Sofyan.

(Budi)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.