Sambut Konjen dan Tim Media Presiden Filipina, Kandouw Promosi Wisata Sulut

oleh -488 Dilihat
Wagub Sulut Steven Kandouw dan Consul General Philipina Oscar  Orcine.

SULUT- Wakil Gubernur  Sulawesi Utara Drs. Steven OE Kandouw menerima Consul General Philipina Oscar  Orcine dan Tim Kepresidenan  Filipina Dalam Bidang Komunikasi  ( PCOO ) Print News  Division ( devisi media dan pemerintahan ) diruang kerja Senin, (20/3/2017).

Oscar Orcine dalam pertemuannya dengan wagub menyampaikan kunjungan ini dalam rangka membandingkan  kehidupan beragama dan budaya di asia tenggara  khususnya  di Sulut.

” Sulut yang mayoritas agama kristen tapi  kehidupan  toleransi beragamanya sangat baik. Dalam kegiatan ini, akan diambil hal hal yang bermanfaat dan dijadikan perbandingan tentang kebudayaan , kerukunan umat beragama dan alam Manado dengan Filipina untuk di buat film dokumenter,” jelasnya.

Wagub menyambut baik akan kunjungan Consul General Filipina dan menjelaskan serta mempromosikan keindahan pariwisata di Sulut  seperti keindahan Danau Linow dan kerukunan umat beragama di Sulut.

Directur Divisi PCOO (Benjamin R Felipe) Menyampaikan berterima kasih  bapak Wakil Gubernur atas dukungan dalam kegiatan yang dilaksanakan selama di Sulut  khususnya di Manado

Kegiatan yang sudah dilaksanakan selama  antara lain wawancara dengan Imam masjid Agung dan melihat kehidupan umat muslim di kampung Arab, dan audience dengan Wakil Gubernur Sulut

Kunjungan Konsulat Jendral Filipina ini membawa Tim untuk pembuatan Film dokumenter dengan
Anggota Presidential Communication Operations Office (PCOO) Print and News Portal Division Filipina Kantor Presdien Operasi Komunikasi Divisi Percetakan dan Portal Berita Filipina terdiri dari 5 orang antara lain:
a.Direktur Divisi Percetakan dan Portal Berita Filipina (Benjamin R. Felipe),Fotografer/Videografer Divisi Percetakan dan Portal Berita Filipina Rico R. Ibarra,
Peneliti/Asisten Produksi Divisi Percetakan dan Portal Berita Filipina Johara Marie T, Rimando, Fotografer/Videografer Kedua Divisi Percetakan dan Portal Berita Filipina Henry G. Veridiano Jr.

(franco)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.