Buka Pekan Olah Raga PKB, Olly Ajak Dukung Pembangunan Daerah

oleh -117 Dilihat
Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menghadiri pembukaan pekan olahraga Pria/Kaum Bapa Wilayah Manado Barat Daya.

SULUT-  Olahraga merupakan wadah yang efektif dalam pembangunan sumber daya manusia di Sulawesi Utara yang unggul, kompetitif, sehat, disiplin dan profesional. Hal ini disampaikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE dalam pembukaan pekan olahraga Pria/Kaum Bapa Wilayah Manado Barat Daya yang diadakan di Gedung Gereja Imanuel Bahu, Senin (20/3/2017).

“Pengembangan olahraga bukan hanya domain pemerintah  ataupun organisasi olaraga saja, tetapi merupakan tanggungjawab semua pihak termasuk P/KB GMIM Wilayah Manado Barat Daya,” katanya.

Harapan Gubernur Sulut,  pekan olahraga tidak hanya berorientasi pada kemenangan semata melainkan yang terpenting adalah proses yang dilalui untuk meraih kemenangan tersebut.

“Berlombalah dengan sportif untuk kemulian nama Tuhan yang telah menganugerahkan talenta, karunia dan bakat olahraga kepada masing-masing pribadi,” ujarnya.

Gubernur juga mengajak P/KB GMIM untuk terus mendukung percepatan pembangunan daerah, khususnya memerangi kemiskinan, pengangguran, mewujudkan ketahanan pangan dan energi terbarukan serta generasi penerus yang berdaya saing, unggul dan hebat.

“P/KB GMIM menjadi motor dalam melebarkan pelayanan gereja yang tidak dibatasi oleh tembok gereja, tetapi lebih meluas dan menyentuh masyarakat sekitar, khususnya dalam mendorong hadirnya generasi muda yang cerdas dan bersaya saing dan terbebas dari hal negatif,” imbuhnya.

Kegiatan itu turut dihadiri Ketua BPM Wilayah Manado Barat Daya Pdt Djenni L. Bato, S.Th, Pdt. Meiva Lintang Saindeho, Ketua Komisi PKB Wilayah Manado Barat Daya Pnt. Dr. John Porotulo, Ketua BPMJ GMIM Imanuel Bahu Pdt. Yenni Bato Tulungan, S.Th dan Ketua Komisi PKB GMIM Imanuel Bahu Pnt. Dr. Arthur Awalata.

(franco)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.