Hotel Four Points Sheraton Mulai Beroperasi Di Manado

oleh
Walikota Manado Vicky Lumentut bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey serta Menkopolhukam Wiranto melakukan gunting pita tanda dimulai beroperasinya Hotel Four Point Sheraton Manado.

MANADO- Lajunya peningkatan sektor pariwisata dan cepatnya pembangunan sektor bisnis di Kota Manado menyebabkan tingginya kunjungan ke Kota Manado. Hal ini menarik minat investor dibidang perhotelan untuk membangun fasilitas penginapan berkelas internasional di Kota Manado.

PT Gerbang Nusa Perkasa Sheraton Hotel Jakarta yang menggandeng pengusaha lokal Hengky Wijaya membangun Hotel Four Points di kawasan Manado Town Square, Jalan Piere Tendean Manado. Launching dan soft opening peresmian hotel milik pengusaha Hengky Wijaya itu dilakukan Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto, Sabtu (18/03/2017) malam tadi.

Dalam sambutannya, Gubernur OD menegaskan pemerintah membuka peluang seluas-luasnya bagi investor yang mau menanamkan modalnya di daerah ini. Bahkan, Gubernur OD yakin Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA akan ikut membantu dalam penerbitan Ijin Mendirikan Bangunan (IMB). Namun tentunya bagi pengusaha atau investor yang membangun tidak merusak lingkungan.

Baca juga:   Launching Cerdas Command Center, Berbagai Pihak Apresiasi Terobosan GSVL-Mor

“Silahkan saja kalau ada investor yang ingin membangun di Kota Manado. Saya yakin Walikota Manado akan memberikan dan ikut membantu dalam penerbitan IMB, tetapi bagi mereka yang tidak merusak lingkungan,” tandas Gubernur OD.

Sementara itu Walikota GSVL kepada sejumlah wartawan mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menyambut baik kehadiran Hotel Four Points yang menggunakan manajemen Sheraton Hotel. Apalagi, dengan banyaknya wisatawan yang datang ke Manado, diresmikannya Hotel Four Points telah ikut membantu pemerintah dalam penyediaan fasilitas penginapan.

“Kami menyambut baik hadirnya Hotel Four Points ini. Karena kita tahu bersama fasilitas penginapan kita masih kurang menyambut turis yang banyak datang ke Manado. Sehingga, kehadiran hotel ini telah ikut membantu kami,” tandas Walikota GSVL, yang ikut melakukan pengguntingan pita tanda dimulainya operasional hotel tersebut bersama Menko Wiranto dan Gubernur OD.

Lanjut dikatakan, dengan konsep pengelolaan hotel bertaraf internasional seperti manajemen Sheraton, akan memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang datang ke Manado.

Baca juga:   Sembilan Ranperda Manado Masuk Prolegda

“Mudah-mudahan kehadiran hotel ini memberikan fasilitas yang nyaman bagi para turis yang datang ke Manado sekaligus mengangkat citra kota ini. Karena kita tahu nama besar Hotel Sheraton,” pungkas Walikota GSVL, didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota Manado Drs Rum Dj Usulu.

(ebs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *