Kejuaran Dunia Paragliding Hentak Manado

oleh
Kejuaran dunia Paragliding dibuka Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

SULUT-  Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE  membuka acara Kejuaraan Paragliding Accurasy World Cup ( PGWAC )  seri 1 tahun 2017, tepatnya di Taman Hutan Rakyat (Tahura) H V Worang Gunung Tumpa Pandu kota Manado, Jumat (17/03/ 2027).

Dalam sambutannya, Olly mengatakan bahwa Taman Hutan Rakyat (Tahura) Gunung Tumpa merupakan salah satu potensi destinasi wisata yang harus kita lindungi bersama dan merupakan salah satu kawasan pariwisata dan olahraga yang elok dan indah yang perlu kita jaga dan lestarikan.

“Karena, lokasi seperti ini sangat jarang ditemui di daerah lain. Lokasi ini sangat indah dan nyaman untuk kita berwisata bersama keluarga,” ungkap Olly.

Dilanjutkannya, Selamat bertanding kepada para peserta, tunjukkan kemampuan yang anda miliki, lakukan dengan rasa sportifitas yang tinggi dan profesional.

Olly berharap, dengan iven ini dunia  lebih mengenal ,   serta melalui para peserta  yang pulang ke negaranya dapat menceritakan keindahan alamnya Sulawesi Utara khususnya Manado.

Baca juga:   Aksi Penolakan Fahri Hamzah di Sulut Berujung Ricuh

Untuk itu dirinya meminta kepada warga yang ingin berwisata di daerah Taman Hutan Rakyat (Tahura) Gunung Tumpa untuk menjaga dan melestarikan demi terwujudnya Sulut Hebat yang cinta akan lingkungan dan alam sekitar kita. Tutup Gubernur

Untuk diketahui  pelaksanaan lomba ini dari tanggal 17 -19  maret 2017 dengan jumlah peserta dari 10 negara sebanyak 70 orang putra dan 16 putri, nomor yang diperlombakan ketepatan mendarat.

Turut hadir  Kadispotdirga AU Marsekal Pertama Irwan Dungio, Danlanudsri Kolonel Pnb Arifaini Nur Dwiyanto, Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen SE MS, Walikota Manado Vicky Lumentut, Wakil Walikota Manado Mor Batiaan, Kadis Kehutanan Herry Rotinsulu.

(franco)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.