Hadiri Empat Tahun Kepemimpinan JWS – Ivansa, Olly Resmikan Terminal dan Pasar

oleh
Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menghadiri ibadah syukuran empat tahun kepemimpinan JWS - Ivansa yang dirangkaikan dengan peresmian Terminal tipe C dan Pasar Kawangkoan.

SULUT- Ibadah Syukur 4 ( Empat ) Tahun Kepemimpinan Bupati Minahasa  Jantje W Sajow dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang yang dirangkaikan dengan Peresmian Terminal tipe C di Tondano Barat dan Pasar Kawangkoan bertempat di Lapangan Sam Ratulagi Tondano, Jumat (17/03/2017) dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Dalam sambutannya Gubernur mengatakan  beberapa tahun belakang ini pembangunan di Kabupaten Minahasa menunjukkan pertumbuhan yang signifikan dan sangat menjajikan.

“Minahasa juga senantiasa memberikan kontribusi yang berarti dan tidak sedikit terhadap  upaya pembangunan  yang di jalankan Pemerintah Provinsi Sulut,  baik dalam  sektor pariwisata , pertanian dan perkebunan perikanan maupun sektor ekonomi kreatif,” kata Gubernur.

Lanjutnya, adanya agenda nasional yang pernah berlangsung di Minahasa menandakan Kabupaten Minahasa mampu dan layak dijadikan tempat pelaksanaan agenda strategis nasional. Ini bisa dibuktikan dengan keberhasilan dan kesuksesan Minahasa menjadi tuan rumah Pelaksanaan Natal Nasional pada tanggal 27 Desember 2016 lalu.

Baca juga:   Gubernur Sulut Minta HIPMI ikut Serta Wujudkan Kemandirian Ekonomi di Sulut

Hal ini tidak lepas dari rintisan karya, kerja dan pengabdian yang maksimal, serta kepemimpinan yang antisipatif , sinergis dan kaloboratif dari bupati dan wakil bupati  yang turut didukung segenap jajaran dan elemen masyarakat  Kabupaten Minahasa.

“Semoga kerjasama JWS dan Ivansa dapat  berlangsung terus dalam waktu -waktu mendatang,” harap Gubernur.

Untuk itu sangat tepat kiranya pelaksanaan ibadah bersama ini dirangkaikan peresmian proyek sebagai momentum evaluasi , koreksi dan intropeksi  dari hasil- hasil kinerja yang telah dicapai , guna capaian dan keberhasilan  yang lebih gemilang kedepannya, dengan peresmian terminal Tipe C di Tondano Barat dan Pasar Kawangkoan.

Pada kesempatan yang sama gubernur juga mengingatkan pada tanggal 22 April 2017 mendatang Minahasa kembali menjadi pelaksana acara perayaan Paskah Nasional XIII.

“Untuk itu saya harapkan Bupati dan Wakil Bupati dan Jajaran  Forkopimda , Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Sosial Politik Kemasyarakatan dan segenap Stake Holder pembangunan serta  seluruh masyarakat  Kabupaten Minahasa dapat memfasilitasi secara optimal dan senantiasa memberikan dukungan aktif serta topangan prima, untuk menjadi tuan rumah yang baik guna suksesnya acara peryaan Paskah Nasional,” tutup Gubernur

Baca juga:   Cegah PTM, Dinkes Support Posbindu IAD Wilayah Sulut

Hadir dalam ibadah syukur Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen SE , Forkopimda Kabupaten Minahasa dan tamu undangan Lainnya.

(franco)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *