Pendaftaran Pimpinan Tertinggi Pratama Pemkab Minut Dibuka

oleh -93 Dilihat
Bupati Minut Vonnie Panambunan.

MINUT – Pendaftaran pimpinan tinggi pratama kembali dibuka oleh pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) untuk mengisi jabatan. Diketahui Ada tujuh jabatan yang saat ini masih dipimpin pelaksana tugas (Plt).

Pendaftaran seleksi terbuka tersebut akan mulai dilaksanakan pekan ini oleh panitia seleksi (Pansel) yang dipercayakan langsung oleh Bupati Minut Vonnie A. Panambunan (VAP).

Saat ditemui Bupat VAP mengatakan, seleksi terbuka ini kembali dilaksanakan karena berdasarkan aturan Plt yang ada saat ini harus didefinitifkan lewat pansel.

“Ini sesuai aturan. Pansel membuka seleksi terbuka. Jadi siapa saja boleh mendaftar,” katanya.

Terpisah, Prof Dr Ronald Mawuntu SH MH selaku ketua pansel mengatakan, pihaknya saat ini sudah membuka pendaftaran sejak Senin (13/03/2017) awal pekan ini.

“Dan sesuai aturan, syarat-syaratnya tak berubah, masih sama seperti yang sudah dilakukan seleksi terbuka di tahun yang lalu,” kata Mawuntu yang didampingi Prof Dr Ir Lucia Mandey MS, Drs Joseph Suatan MM, Drs Aldrin Posumah MSi, dan dr Jane Symon MKes.

Sekretaris Kabupaten Minut Arnolus Didi Wolajan saat ditemui sulutaktual.com, Rabu (15/03/2017) di kantor Bupati mengungkapkan, pembukaan seleksi terbuka saat ini untuk mengisi jabatan pengganti Plt dikarena ada yang sudah meninggal dunia dan bahkan pensiun.

(Marvil Kembuan)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.