VAP Buka Seleksi Calon Paskibraka

oleh

MINUT – Pembukaan seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) tahun 2017 dibuka Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie A. Panambunan (VAP) dihadapan kurang lebih 200 peserta yang berasal SMA/SMK sederajat yang ada di Kabupaten Minut, Selasa (14/03/2017).

Dalam sambutannya VAP sapaan akrab Vonnie mengatakan, seleksi yang dilaksanakan hari ini bisa melahirkan siswa/siswi Paskibraka yang berbakat.

“Dengan dilaksanakan seleksi ini semoga bisa melahirkan Paskibraka yang baik untuk mewakili Minahasa Utara ketingkat provinsi hingga ketingkat nasional,” ucap VAP.

Dengan kesempatan yang diberikan ini VAP meyakini bahwa siswa/siswi tersebut dapat mengikuti latihan dengan baik serta mengikuti peraturan yang ada.

“Nantinya kalian akan melaksanakan tugas paskibraka yang dipercayakan negara kepada kalian, yang nantinya akan mengibarkan bendera pusaka,” ucapnya Vonnie sembil menambahkan, “Atas nama pemerintah mengucapkan selamat kepada calon Paskibraka semoga keberhasilan anda bisa menjadi kebanggan bagi Kabupaten Minut,”.

Baca juga:   Rombongan Bupati JG Salurkan Bantuan ke 4 Desa di Wilayah Kepulauan di Minut

Terpisah, pembina Paskibraka Jerry Karamoy mengatakan, peserta yang akan mengikuti seleksi pada saat ini ada kurang lebih 200 peserta.

“Nantinya mereka akan mengikuti seleksi selama dua hari dilapangan 712 Sukur, dimulai dari tanggal 14 – 16 Maret 2017,” jelasnya.

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.