Dilantik Depan Ribuan Rakyat, Lumentut Nakhodai Demokrat Sulut

oleh
Ribuan warga Manado menjadi saksi mata pelantikan Ketua DPD Sulut Partai Demokrat Vicky Lumentut.

MANADO – Sabtu (11/3/2017) merupakan hari yang bersejarah bagi DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut), lebih khusus bagi GS Vicky Lumentut yang telah dilantik sebagai Ketua pada periode kedua kalinya. Kali ini, Vicky Lumentut dilantik dihadapan ribuan warga Sulut dan dilapangan terbuka (Lapangan Sparta Tikala), pengurus DPD Partai Demokrat Sulut periode 2016-2021 resmi dilantik Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Hinca Panjaitan, disaksikan rakyat Sulut, Bendahara Umum, undangan dan segenap jajaran pengurus DPP Partai Demokrat.

Dalam sambutannya, Hinca menyampaikan selamat kepada Vicky Lumentut yang dinilai Sekjan telah sukses memajukan Partai Demokrat Sulut. Selain itu, Sekjen juga tak lupa mengingatkan dan memberi semangat pada para kader Demokrat Sulut bahwa pentingnya kekompakan, dan hubungan baik bersama rakyat.

”Banyak selamat kepada Pak Vicky Lumentut dan jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara yang telah dilantik, kiranya komitmen untuk memajukan partai berlambang Bintang Mercy ini terus dikobarkan. Saya tidak ragu lagi kepada sosok politisi yang satu ini, karena beliau merupakan kader terbaik dan raja Partai Demokrat Sulut, hal itu sudah dibuktikan dengan kerja konkrit,” ujar Sekjen, Sabtu (11/3/2017).

Baca juga:   Diskominfo Manado Hadirkan Dirjen APTIKA di Talkshow Smart City

Tidak hanya itu, Sekjen menitipkan agar Demokrat Sulut makin memantapkan hubungan dan keberpihakan bersama elemen rakyat Sulut. Melalui kesempatan istimewa tersebut, Sekjen menyampaikan optimismenya bahwa Partai Demokrat Sulut dibawah kepemimpinan GSVL di periode kedua akan membuat partai besutan SBY ini makin berjaya.

”Selaku DPP kami menitipkan agar terus menjaga hubungan baik bersama rakyat Sulut, karena Demokrat adalah partai dari rakyat dan pilihan rakyat. Kemudian optimalkan potensi yang dimiliki seluruh kader di Sulut, terus bersama rakyat, karena dengan begitu membuat Partai Demokrat lebih berhasil dalam mewujudkan capaiannya, serta dicintai rakyat,” kata Sekjen Hinca.

(ebs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.