Polres Minut Gelar Anev Bulanan

oleh
AKBP Eko Irianto Sik melaksanakan kegiatan analisa dan evaluasi (anev) bulanan operasional (Opsnal) dan pembinaan kepada Kasat, Kabag dan Kapolsek.

MINUT – Tingkatkan keamanan dan ketertiban disetiap sektor di Kabupeten Minahasa Utara (Minut), Kepolisian Resort (Polres) Minut yang dipimpin oleh AKBP Eko Irianto Sik melaksanakan kegiatan analisa dan evaluasi (anev) bulanan operasional (Opsnal) dan pembinaan kepada Kasat, Kabag dan Kapolsek dengan tujuan bisa menciptakan ketertiban dan keamanan kepada masyarakat Kabupaten Minut, Jumat (10/03/2017) di Aula Mapolres Minut.

“Dalam kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan ┬ácipta kondisi (Cipkon) dan menyelesaikan kasus disetiap polsek yang ada dijajaran Polres Minut,” Kata Irianto

Bukan itu saja Kapolres AKBP Eko Irianto Sik yang didampingi oleh Wakapolres Minut Kompol Joice Wowor memberikan reward dan punishment bagi kapolsek yang giat dalam melaksanakan cipkon dan penyelesaian kasus di polsek sesuai dengan kinerjanya.

Ranging l Kapolsek Kauditan yang menerima simbol Bendera Klabat dan Rangking Vl diberikan kepada Kapolsek Kema dengan simbol bendera Bajak Laut.

Baca juga:   Ketua Yayasan Jonathan Ministry Berpulang, Bupati Vonnie Melayat ke Rumah Duka

“Untuk masing masing kapolsek yang ada dijajaran Polres Minut agar lebih giat lagi untul meningkatkan kinerjanya,” ucap Kapolres murah senyum itu.

(Marvil Kembuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *