Besok, Pelantikan Ketua DPD Partai Demokrat Sulut Bakal Heboh

oleh
Sekjen DPP Partai Demokrat yang didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Sulut Vicky Lumentut mengadakan jumpa pers di Hotel Peninsula.

MANADO – Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan didampingi oleh Ketua DPD Sulawesi Utara (Sulut) Vicky Lumentut dan beberapa petinggi di jajaran Partai Demokrat mengadakan press confrerence (jumpa pers), Jumat (10/3/2017) dengan segenap insan pers Sulut di Hotel Sintesa Peninsula , dalam rangka Gelar Acara Pelantikan Ketua DPD Partai Demokrat Sulut dan pengurus untuk periode (2017-2021).

Dalam jumpa pers sore tadi, Sekjen DPP Partai Demokrat membeberkan rangkaian acara pelantikan yang nantinya akan diselenggarakan Sabtu (11/3/2017) pagi, dengan mengambil tempat di lapangan Sparta Tikala. Rangkaian acara pelantikan dimulai dengan Jalan Sehat bersama kader dan pendukung Partai Demokrat yang juga diisi dengan kegiatan bersih sampah di jalan sepanjang rute yang dilalui.

Setelelah acara Jalan Sehat, dilanjutkan dengan Gelar Pelantikan Ketua DPD dan Pengurus Partai Demokrat Sulut di Lapangan Sparta Tikala Manado.

Baca juga:   YKB Daerah Sulut Gelar Lomba Cipta Lagu Anak

Menutup gelaran acara pelantikan, akan ada bagi bagi doorprize dengan hadiah utama Umroh ke tanah suci Mekkah dan ziarah ke Yerusalem. Ada juga hadiah hiburan berupa 25 sepeda gunung yang pastinya akan meramaikan acara pelantikan ini.

”Ini konsep yang benar-benar terbuka, melibatkan rakyat dalam pelantikan bersama Partai Demokrat Sulawesi Utara. Dan dengan pelantikan yang dilakukan secara terbuka besok, memberi ketegasan bahwa Partai Demokrat ini akan selalu bersama rakyat. Silahkan semua masyarakat Sulawesi Utara kami undang untuk hadir besok pagi,” ujar Hinca.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Sulut terpilih, GS Vicky Lumentut dalam kesempatan tersebut mengajak warga Sulawesi Utara agar hadir ikut mendengarkan pidato politik DPP Partai Demokrat dan menyaksikan prosesi pelantikan pengurus Demokrat Sulut. GSVL sapaan akrab Lumentut yang juga Wali Kota Manado dua periode ini memaparkan sejumlah program atau rencana kegiatan yang akan dilakukan saat momentum pelantikan.

Baca juga:   Kemenparekraf Dukung Pelaksanaan Manado Fiesta Secara Virtual

”Besok selain pelantikan pengurus Partai Demokrat Sulawesi Utara, kita juga menggelar Jalan Sehat, serta bersih-besih sampah sebagai rangkaian kegiatan sebelum pelantikan. Ayo ramaikan pelantikan pengurus Partai Demokrat Sulut periode 2017-2021 di pagi hari. Selain itu, malam ini kita akan menyalakan lilin bersama di patung Worang sebagai tanda kecintaan kita kepada para pendahulu negeri ini, kemudian besok sorenya setelah gelaran acara pelantikan, saya mengundang warga Sulut hadir di Jalan Roda (Jarod) untuk ngopi sore bersama, dan sejumlah kegiatan lainnya,” ujar GSVL.

(ebs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.