Dinas Perindustrian Minut Gelar Pelatihan

oleh
Kepala Dinas Perindustrian Minut Femmy Pangkerego membuka pelatihan cara pembuatan kripik buah.

MINUT –  Dinas Perindustrian Kabupaten Minahasa Utara (Minut) mengadakan pelatihan cara pembuatan keripik buah dengan mengambil tempat pelatihan di Kantor Camat Airmadidi, Kamis (9/3/2017).

Kepala Dinas Perindustrian Minut Dra Femmy Pangkerego Mpd Me, mengharapkan kepada peserta pelatihan untuk dapat mempelajari cara dan tekhnik pembuatan keripik buah.

“Kabupaten Minut banyak sumber daya alamnya, jadi dengan digelarnya pelatihan ini kita bisa menggunakan apa yang ada di kabupaten Minut. Contoh Buah Salak, Nangka dan Pepaya yang bisa kita kelola menjadi keripik buah,” jelasnya.

Femmy juga mengatakan, Sebenarnya bupati dan wakil bupati sangat ingin untuk hadir pada pembukaan pelatihan ini namun karena ada kesibukan yang lain jadi tidak bisa hadir.

“Pelatihan ini sangat didukung oleh bupati dan wakil bupati, namun karena ada kesibukan lain bupati tak bisa bersama sama dengan kita, ia hanya berpesan bahwa sangat senang digelarnya kegiatan ini,” ucapnya.

Baca juga:   Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Ke-16 Kabupaten Minut

Tambahnya, nanti yang menjadi pemateri pelatihan ini, akan diambil dari peserta yang sudah mengikuti pelatihan tentang cara pembuatan keripik tersebut.

(Marvil Kembuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *