Olly Getol Promosi Sulut ke Manca Negara

oleh
Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat bertemu Wapres Seychelles Mr Vincent Meriton.

SULUT- Disela-sela agenda kerja Gubernur Olly Dondokambey SE di Ibukota Jakarta, berkesempatan memenuhi undangan breakfast/sarapan pagi di salah satu Hotel berbintang di Kawasan Senayan-Jakarta, sekaligus memanfatkan momen tersebut untuk bertukar informasi seputar Provinsi Sulut dengan Wakil Presiden Negara Republik Seychelles Mr Vincent Meriton didampingi MenkumHam RI Yasona Laoly dan Duta Besar RI di Seychelles Nico Barito, Rabu (08/03/2017).

Suasana hangat dan penuh keakraban tercipta manakala Gubernur Sulut, sebagaimana dikutip memaparkan peluang lnvestasi dan potensi kepariwisataan  Bumi Nyiur Melambai Sulut yang saat ini gencar dan intens oleh pihak Pemprov Sulut untuk menjadikan sebagai salah satu prime mover atau penggerak utama dan salah satu sektor unggulan,  untuk nantinya dapat menjalin kerjasama dengan Wapres Republik Seychelles.

Seperti diketahui Negara Republik Seychelles merupakan salah satu tujuan destinasi wisata dan mengandalkan sektor pariwisata dan Kelautan. Dan uniknya para pekerja asal Indonesia banyak bekerja di  bidang Perhotelan di Negara tersebut.

Baca juga:   Pemprov Berduka, Jenazah Alm Alfrets Rambing Dilepas Gubernur Sulut

(franco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.