Inspektorat Minut Gelar PKS

oleh -120 Dilihat
Inspektorat Minahasa Utara (Minut) menggelar Pelatihan Kantor Sendiri (PKS) Kabupaten Minut tantang Revisi laporan keuangan pemerintahan daerah dan Laporan akuntabilitas instansi pemerintahan.

MINUT – Untuk meningkatkan kualitas kerja Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP), Inspektorat Minahasa Utara (Minut) menggelar Pelatihan Kantor Sendiri (PKS) Kabupaten Minut tantang Revisi laporan keuangan pemerintahan daerah dan Laporan akuntabilitas instansi pemerintahan, Rabu (08/03/2017) di Hotel Sultan Raja Hotel Minut.

Bupati Minut Vonnie A. Panambuan saat memberikan arahan mengatakan, dirinya sangat mengapresiasikan program yang dilaksanakan ini, apalagi pelatihan tersebut bisa menopang pemerintahan Kabupaten Minut untuk menjadi lebih baik lagi kedepan.

“Untuk aparat pengawas internal pemerintah inspektorat yang mengukuti kegiatan ini, harapannya bisa mendapatkan pengetahuan yang lebih baik agar bisa menjalankan tugasnya,” ucap Vonnie.

Sementara itu Kepala Inspektorat Minut, Umbase Mayuntu menerangkan, bahwa pelatihan yang digelar tersebut untuk memberikan pengetahuan bagi peserta aparat pengawas internal pemerintah Inpektorat Minut untuk membantu program pemerintah Kabupaten Minut agar lebih baik lewat bimbingan.

“Jumlah peserta 40 orang yang nantinya akan dimbing oleh Badan Pengawasan Keuangan Pembangunan (BPKP) perwakilan Provinsi Sulawesi Utara Agus Widodo bersama tim,” jelasnya.

Dilanjutkannya, harapan kedepan dengan adanya pelatihan yang diberikan BPKP ini bisa memajukan Kabupaten Minut kedepan.

“Adanya pelatihan ini bertujuan untuk membantu mewujudkan kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati dalam mewujudkan visi dan misi mereka kedepannya,” tutupnya.

(Marvil Kembuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.