Wawali Mor Hadiri Launching Sulut Tuan Rumah Perayaan Paskah Nasional

oleh -91 Dilihat
Wakil Walikota Manado Mor Bastian mewakili Walikota Manado Vicky Lumentut menghadiri Launching Sulut Tuan Rumah Perayaan Paskah Nasional di Jakarta.

MANADO- Mewakili Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA, Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE ikut menghadiri acara launching Sulawesi Utara (Sulut) sebagai tuan rumah perayaan Paskah Nasional XIII tahun 2017 di Gedung Lembaga Alkitab Indonesia Jalan Salemba Raya Jakarta, Senin (06/03/2017) siang tadi.

Perayaan Paskah yang dipercaya umat Kristiani sebagai Hari Kebangkitan Yesus Kristus itu, rencananya akan dihadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi).
Launching kegiatan perayaan Paskah Nasional tersebut, digagas Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dan dihadiri Menteri Agama RI Lukman Hakim Saiffufin bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan isteri Ny Rita Dondokambey Tamuntuan.

“Sebagai bagian dari Provinsi Sulawesi Utara, saya dan Pak Walikota atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Manado, memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan perayaan Paskah Nasional tahun 2017 di Sulut,” ujar Wawali Mor.

Diharapkan, perayaan Paskah Nasional XIII yang dilaksanakan di Sulut, tidak hanya mendatangkan umat Kristiani di seluruh Indonesia, namun juga wisatawan lokal maupun mancanegara yang ingin menyaksikan kegiatan religi tersebut di bumi Nyiur Melambai.

“Kegiatan Paskah ini juga pastinya mendukung agenda pariwisata Pesona Manado, dan Kota Manado memiliki beberapa lokasi wisata religi yang menarik untuk dikunjungi ,” pungkasnya.

(ebs)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.