Sekkot Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah di Kantor Walikota

oleh -218 Dilihat
Plt Sekkot Manado Rum Usulu memimpin upacara pelepasan jenazah almarhum Drs Wilson Sinadia, di Kantor Walikota Manado.

MANADO- Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota (Sekkot) Drs Rum DJ Usulu atas nama Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE memimpin upacara pelepasan jenazah almarhum Drs Wilson Sinadia, di Kantor Walikota Manado, Senin (06/03/2017) sore tadi.

Semasa hidup almarhum pernah menjabat Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda), dan Asisten III di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Setiba di Kantor Walikota, jenazah almarhum langsung diusung anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Manado memasuki tempat upacara di lobby depan Kantor Walikota.

Dalam kesempatan itu, Walikota GSVL melalui Sekkot Usulu mengatakan Pemkot Manado merasa kehilangan dan sangat berterima kasih kepada almarhum Drs Wilson Sinadia yang telah berjasa dalam ikut membangun Kota Manado.

“Almarhum Drs Wilson Sinadia telah menjadi bagian dari keluarga besar pemerintah Kota Manado serta telah ikut membangun Kota Manado melalui dedikasinya sebagai pejabat Pemkot Manado,” ujar Walikota GSVL seperti disampaikan Usulu.

Olehnya, tambah orang nomor satu di Manado itu, apa yang baik yang telah ditorehkan almarhum bisa menjadi teladan dan motivasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkot Manado.

“Atas nama pemerintah Kota Manado kami memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada almarhum atas segala karya dan pengabdian almarhum untuk Kota Manado. Biarlah apa yang baik dari almarhum menjadi teladan serta memberikan motivasi bagi ASN di jajaran Pemkot Manado,” tukas Walikota GSVL.

Tampak hadir Asisten I Micler CS Lakat SH MH, Asisten II Drs Ferry Siwi, Asisten III Frans Mawitjere SH, sejumlah pimpinan Perangkat Daerah serta ASN dilingkup Pemkot Manado.

(ebs)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.