Wabup Lengkong Hadiri Syukuran di Wilayah GMIM 18 Mapanget II

oleh
Wakil Bupati Minahasa Utara Joppie Lengkong mengahadiri syukuran di Wilayah GMIM Mapanget II.

MINUT – Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Ir. Joppi Lengkong menghadiri ibadah syukur peresmian Wilayah GMIM Ke-18, di wilayah pelayanan Mapanget ll yang kini telah dimekarkan menjadi Wilayah Talawaan dengan pusat pelayanan di Jemaat GMIM Imanuel Talawaan, Minggu ( 05/03 2017 ) di desa Talawaan Kecamatan Talawaan.

Ibadah yang dipimpin oleh Sekretaris Umum Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt. Dr. Hendrie lumentut, STh, MSi, yang memimpin ibadah dan mengambil bacaan firman Tuhan dari Kitab Yesaya 50:4-11.

“Taat adalah salah satu hal yang sangat diperlukan dalam berbagai aspek kehidupan umat manusia. Mulai dari taat kepada Tuhan Allah, kepada pemimpin dalam kehidupan bermasyarakat (pemerintah), kepada atasan di tempat bertugas/bekerja dan sebagainya. Ketaatan sangat diperlukan setiap manusia untuk sukses dalam setiap hal untuk mencapai tujuan,” Ucap Pdt Hendrie.

Dalam ibadah tersebut dilaksanakan juga serah terima pelayanan dari Pdt. Ny. Jenny Rambing – Tangkudung STh, kepada Pdt. Ny. Ester Worang – Engkol MTh.

Baca juga:   Pemilihan P/KB GMIM Siap Digelar. Polres Minut Siagakan Personil

Pdt Ester Worang-Engkol sebelumnya melayani di Jemaat GMIM Nafiri Kayuuran Langowan Selatan, sementara itu Pdt. Ny. Jenny Rambing-Tangkuman,STh akan bertugas sebagai Ketua BPMJ GMIM Ebenhaezer Treman dan sekaligus ketua BPMW GMIM Minawerot.

Wakil Bupati Minut Joppi Lengkong saat menyampaikan sambutannya mengatakan, sangat bersyukur atas diresmikannya Wilayah Talawaan yang sekarang menjadi Wilayah ke-18.

“Banyak selamat kepada seluruh jemaat di wilayah Talawaan. Saya pribadi berterima kasih atas pelayanan Pdt. Ny. Jenny Rambing-Tangkuman,STh dan selamat melayani bagi Pdt. Ester Worang-Engkol MTh. Semoga dimanapun anda ditugaskan tetap terus melayani dan menjangkau jiwa-jiwa jemaat untuk bisa melayani dengan sungguh,” ucap asisten Bendahara Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM itu.

Hadir pada kesempatan itu Kadis Sosial Pemprov Sulut Dr. Grace Punuh, MKes yang mewakili Gubernur Sulawesi Utara (Sulut)  Olly Dondokambey, Camat Talawaan Johan Mewekang MKes, anggota DPRD Sulut Agnes Pantow, anggota DPRD Minut Wentrik Sambiran dan seluruh jemaat serta masyarakat Talawaan.
(Marvil Kembuan)

Baca juga:   Pemkab Minut Raih Opini WTP Tiga Kali Berturut

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *