Tingkatkan Keamanan Dan Kenyamanan, 39 Babinkamtibmas Polres Minut Diberikan Kelengkapan

oleh
Kapolres Minut AKBP Eko Irianto saat memeriksa kelengkapan petugas Babinkamtibmas sebelum bertugas.

MINUT- Polres Minut semakin dibawah komando Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK, semakin intens dalam meningkatkan pelayanan publik diwilayah hukumnya. Ini dibuktikan, dengan melengkapi Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) yang tersebar di 125 desa dan 6 kelurahan di 10 kecamatan se-Minut.

Kelengkapan tersebut bahkan langsung diserahkan oleh Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK, berupa kelengkapan motor dan seragam perorangan bagi 39 anggota Polri yang sudah ditetapkan.

Dikatakan Irianto, penyerahan kelengkapan dan keseragaman perlengkapan perorangan ini diserahkan secara simbolis saat apel bersama beberapa waktu lalu.

“Hal ini untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di semua desa se-Minut,” katanya.

Lanjut pria murah senyum ini, karena personil masih sedikit, jadi setiap personil ada yang menangani dua dan ada yang tiga desa. Meski begitu, diharapkan Irianto, walaupun personil tidak bisa ditempatkan disetiap desa, keamanan dan kenyamanan di setiap desa akan terus terjaga.

Baca juga:   BPKBMD Gelar Bimtek APBDes, Untuk Menggunakan Siskeudes

“Karena menciptakan hal ini, bukan hanya karena polisi, tetapi yang utama adalah kesadaran masyarakat,” tukasnya, sembari mengatakan pihaknya saat ini sementara melaksanakan Operasi Simpatik selama 21 hari.

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *