Resmi, Shintia Rumumpe Pimpin Gerindra Minut

oleh
Penyerahan surat keputusan pengangkatan Shintia Rumumpe sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Minut oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Vonnie Panambunan.

MINUT- Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara (Sulut) Vonnie A. Panambunan menyerahkan secara langsung Surat Keputusan (SK)  kepada Shintia Gelly Rumumpe sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Minut, diacara pertemuan bersama kader Gerindra se Kabupaten Minahasa Utara,di Kantor DPC Gerindra Minut kelurahan Saronsong ll Kecamatan Airmadidi, Kamis (02/03/2017).

Penyerahan SK tersebut sesuai dengan keputusan Dewan Pimpinan pusat Partai Gerindra no. 10-0127/kpts/ DPP – Gerindra /2016 yang dibacakan langsung oleh Sekertaris DPD Gerindra Sulut Melki M. Suawah yang disaksikan secara langsung oleh seluruh Kader DPD, DPC yang hadir.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Vonnie Panambunan Mengatakan, sebenarnya SK tersebut sudah ada sejak Oktober Tahun lalu.

“Sebenarnya SK DPC Kabupaten Minut sudah ada sejak Oktober 2016. Akan tetapi dikarenakan kesibukan saya sehingga belum bisa terlaksana. Dan puji Tuhan hari ini saya bisa menyerahkan secara langsung SK Pimpinan DPC kepada Shintia Gelly Rumumpe,” bebernya.

Baca juga:   Aksi si Jago Merah, Rumah Keluarga Tampong Buka-Pianaung Ludes Terbakar

Dikesempatan yang sama, Ketua DPC Partai Gerindra Minut Shintia Gelly Rumumpe mengatakan, sangat berterima kasih kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Vonnie A. Panambunan yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin Partai Gerindra di Kabupaten Minut.

“Saya berterimakasih atas kepercayaan pimpinan Pusat dan pimpinan Daerah Sulut Partai Gerindra untuk mempercayakan saya untuk memimpin DPC Partai Gerindra Kabupaten Minut,” ucapnya sembari menambahkan kepada kader DPC Partai Gerindra Kabupaten Minut yang ada agar supaya bisa membesarkan Partai Gerindra kedepannya.

“Semoga dengan pertemuan ini, Partai Gerindra Minut akan lebih besar  dan bisa menjadi berkat untuk masyarakat,” Kuncinya.

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *