Gereja Tiberias Indonesia Sulut Cabang Minut Segera Dibangun

oleh
Foto bersama Bupati Minut Vonnie Panambunan dan Pdt Aristo Pariadji yang didampingi para tamu undangan.

MINUT- Peletakan batu pertama simbol dibangunnya Gereja Tiberias Indonesia Sulawesi Utara (Sulut) cabang Minahasa Utara (Minut) yang dihadiri Bupati Minut Vonnie A. Panambunan dan Pdt. Aristo Pariadji dilaksanakan, Kamis (02/03/2017) di Kelurahan Saronsong Kecamatan Airmadidi.

Dalam sambutannya, Pdt Aristo Pariadji mengungkapkan kegembiraannya dengan dibangunnya Gereja Tiberias di Minut.

“Semoga dengan adanya Gereja Tiberias Indonesia Cabang Minut ini bisa berguna untuk menjadi tempat ibadah dan bisa menyenangkan hati Tuhan,” ucap Aristo Pariadji yang adalah anak Pdt Dr Yesaya Pariadji pemimpin Gereja Tiberias Indonesia.

Hal senada juga diungkapkan Bupati Minahasa Utara Vonnie Panambunan yang mengatakan bahwa pembangunan Gereja Tiberias ini adalah rencana Tuhan dan juga sebagai ucapan rasa syukur atas kesembuhan dirinya.

“Saya berterima kasih kepada Tuhan, karena pada saat ini Tuhan bisa memberikan saya kesembuhan, dan hingga saat ini saya bisa bersama sama untuk meletakkan batu pertama Gereja Tiberias Indonesia cabang Minut,” kata Vonnie.

Baca juga:   Kasus Sekdes Fiktif Terungkap, Mantan Asisten III Pemkab Minut Dimalendengkan

Turut Hadir dalam acara ini, Dirut PDAM Minut Deybert Rooroh St yang merupakan salah satu Tim pelayanan Gereja Tiberias Indonesia, Kabag Humas dan Protokoler Minut Drs Styvi Watupongoh, Daniel Matthew Rumumpe, dan para Hamba Tuhan.
(Marvil Kembuan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.