VAP-JO Hadiri Acara Temu Kenal Kajati Baru

oleh
Foto bersama Gubernur Sulut, Ketua Deprov Sulut dan sejumlah Kepala Daerah di Sulut dengan Kajati yang baru.

MINUT- Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie A. Panambunan dan Wakil Bupati Joppi Lengkong menghadiri acara tatap muka bersama Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) yang baru Mangihut Sinaga, SH, MH, yang digelar oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Senin (27/02/17) malam.

Dalam sambutannya, Kejati Sulut yang baru Mangihut Sinaga SH.MH mengatakan, bahwa kehadirannya di Daerah Nyiur Melambai untuk melaksanakan tugas negara yang dipercayakan oleh pimpinannya Jaksa Agung, untuk bertugas sebagai Kejati di Sulut.

“Saya ada di sini untuk melaksanakan tugas yang dipercayakan pimpinan saya Jaksa Agung, untuk menjadi Kejati Sulut. Untuk itu saya siap menjalankan tugas sebagai aparat penegak hukum, untuk membantu penegakan hukum di daerah Sulawesi Utara ini,” kata Mangihut.

Acara Temu Kenal Kajati Baru ditutup dengan foto bersama Kajati Baru, Gubernur Sulut, Ketua Deprov Sulut dan sejumlah Kepala Daerah di Sulut yang hadir diacara tersebut.

Baca juga:   Partai Golkar Minut Terus Melakukan Aksi Sosial

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *