Hadiri Kunker Komisi II DPR-RI, Walikota Vicky Beri Apresiasi

oleh -175 Dilihat
Walikota Manado Vicky Lumentut berbicang dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Anggota Komisi II DPR RI.

MANADO- Walikota Manado Vicky Lumentut  bersama sejumlah kepala daerah se-Sulawesi Utara (Sulut), ikut menghadiri kunjungan kerja (Kunker) Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) ke Provinsi Sulawesi Utara di ruang CJ Rantung, Kantor Gubernur Sulut, Senin (27/2/2017) siang tadi.

Rombongan tim Komisi II DPR-RI dipimpin Ketua Komisi H Zainudin Amali SE dan diterima Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw.

Kedatangan 10 personil Komisi II tersebut ke Sulut untuk mendapatkan informasi sekaligus masukan terkait masalah tanah, Pilkada serentak serta pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Walikota GSVL mengapresiasi atas kedatangan Komisi II DPR-RI ke daerah ini. Dirinya berharap, kehadiran legislator Senayan itu memberi manfaat bagi program pambangunan di Kota Manado.

“Pemerintah Kota Manado memberikan apresiasi atas kedatangan Komisi II DPR-RI di Provinsi Sulawesi Utara khususnya di Kota Manado. Kedatangan mereka diharapkan bisa menyerap aspirasi masyarakat dalam rangka kesinambungan program-program pembangunan Kota Manado,” pungkasnya kepada sejumlah wartawan.

Komisi II DPR-RI akan bertandang ke Pemkot Manado, Selasa (28/02/2017) besok, untuk melihat dari dekat sistem layanan publik seperti pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Cerdas Command Center.

(ebs)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.