Dewo Hadiri Pelantikan Pengurus Golkar Desa se-Kecamatan Dimembe

oleh
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Drs  Denny R. Wowiling M.Si saat menghadiri kaderisasi dan pelantikan pengurus desa Partai Golkar se kecamatan Dimembe.

MINUT- Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Drs  Denny R. Wowiling M.Si yang didampingi Ketua Partai Golkar Kecamatan Dimembe Reffly Zakaria Kumayas menghadiri Kaderisasi dan pelantikan pengurus desa Partai Golkar se kecamatan Dimembe, Sabtu (25/02/2017) yang digelar di Desa Warukapas.

Dalam sambutannya, Dewo yang panggilan akrabnya  Denny Wowiling itu mengatakan, untuk kader yang sudah dibentuk agar supaya bisa berguna bagi masyarakat demi memajukan dan membesarkan nama partai.

“Hal ini menunjukkan bahwa Golkar bisa merakyat dan bisa menjadi mesin untuk memajukan masyarakat dan bisa bersama sama membangun masyarakat,” terang Dewo.

Lanjutnya, untuk pengurus desa yang sudah di lantik menjadi kader Golkar, agar bersama sama mendukung Partai Golkar, sehingga kedepannya akan lebih baik.

“Golkar Jaya, golkar Bangkit, Golkar Menang” ucap Dewo yang diikuti oleh kader dan pengurus Golkar desa serta pengurus Golkar Kecamatan Dimembe.

Baca juga:   Polsek Airmadidi Menyerahkan Tersangka dan Barang Bukti Pencurian ke Kejari Minut

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.