Hadiri HUT ke-235 Desa Mapanget, Wabup Joppi Resmikan Kantor Desa dan PAUD

oleh
Perayaan HUT ke 235 Desa Mapanget yang dihadiri Wakil Bupati Minut Joppi Lengkong.

MINUT- Wakil Bupati Joppi Lengkong yang mewakili Bupati Minahasa Utara Vonnie Panambunan menghadiri HUT Desa Mapanget Kecamatan Kalawat Ke 235 sekaligus meresmikan Kantor Desa dan PAUD Desa Mapanget, Kamis (23/2/2017).

Peresmian Kantor Desa dan PAUD diawali dengan Ibadah yang di pimpin oleh Pdt Novie Yakobus yang mengambil ayat pembacaan  firman dari kitab Yeremia 29:7.

Dalam sambutannya,Wakil Bupati Minut Joppi Lengkong  mengatakan semoga di usia yang bertambah ini, Desa Mapanget semakin lebih baik lagi kedepan.

“Dengan Hut Ke- 235 tahun Desa Mapanget ini, harapan saya kedepannya akan semakin diberkati, begitu juga untuk Hukumtua untuk melihat apa yang menjadi kebutuhan masyarakat serta membangun desa lebih baik lagi untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Lengkong.

Selain itu  juga Wabup mengapresiasi atas dibangunnya kantor Hukumtua yang baru dengan harapan, dengan adanya kantor yang baru ini, para perangkat desa yang harus lebih semangat dalam bekerja demi meningkatkan kemajuan desa kedepannya, serta melayani masyarakat dengan baik.

Baca juga:   WTP Minut Terus Mendapat Apresiasi

“Dengan adanya kantor Hukumtua ini saya harapkan pimpinan (Hukumtua) desa Mapanget dapat merangkul pegawai dan stafnya, serta melayani dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat. Jangan sampai mempersulit masyarakat saat ada keperluan yang berhubungan dengan administrasi,” harap Lengkong.

Dikesempatan yang sama, Hukumtua Desa Mapanget Fredrik Sumakut sangat bersyukur dikarenakan Desa Mapanget bertambah usianya.

“Terima kasih buat seluruh masyarakat Desa Mapanget, karena berkat dorongan dan kerjasama masyarakat sehingga kita semua bisa merayakan HUT desa ini lagi, dengan penuh hormat dan kemuliaan atas nama Tuhan,” kata Sumakud.

Lanjutnya, pembangunan di Desa Mapanget saat ini menjadi prioritasnya kedepan. “Yang pasti Desa Mapanget akan mengalami banyak kemajuan, semua ini dilakukan untuk masyarakat Desa Mapanget,” ujarnya

Pemasangan lilin kue ulang tahun dilakukan bersama sama dengan Wakil Bupati Minut Joppi Lengkong, Asisten I Rivino Dondokambey, Camat Talawaan Johan Mewengkang, Kadis Capil Minut Susana Katuuk, anggota dewan Provinsi, Wadan Lanudal Manado Mayor Laut (T) Moeis Syaifudin ST, Forkopimda dan masyarakat Desa Mapanget.

Baca juga:   Gubernur Olly Minta Warga Minut Dukung Proyek Jalan Pariwisata

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *