Buka Perkemahan Pramuka, Wabup Harap Dapat Melatih Karakter Generasi Penerus

oleh
Wabup Minut Joppi Lengkong membuka perkemahan pramuka di bumi perkemahan

MINUT- Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Ir Joppi Lengkong membuka secara langsung Perkemahan Pramuka Sakawira Kartika 06 Airmadidi Kwartir Cabang Minahasa Utara yang dipusatkan di bumi perkemahan Desa Treman Kecamatan Kauditan, Rabu (22/02/2017).

Wabup Joppi Lengkong bersama pembina dan anak-anak pramuka
Wabup Joppi Lengkong bersama pembina dan anak-anak pramuka

Perkemahan ini diikuti oleh persekolahan dari tingkat SD dan SMP se- Minut dengan tujuan untuk peningkatan kualitas generasi muda melalui pembinaan, pendidikan kepramukaan dan dipandang sangat strategis, dalam rangka pembangunan Bangsa Indonesia seutuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Minut Ir Joppi lengkong mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini diharapakan bisa melatih karakter serta memberikan pembinaan dan sikap mentalitas untuk menciptakan generasi yang disiplin, pekerja keras dan pantang menyerah, sehingga dapat memberikan perubahan yang baik dalam diri generasi muda kedepan.

“harapan saya ┬ákepada para penggalang pramuka dan kakak pembina yang ada saat ini untuk memanfaatkan waktu selama di perkemahan ini untuk sungguh-sungguh mengikutinya, sehingga mendapatkan pelajaran yang baik untuk generasi muda ke depan,” tutupnya.

Baca juga:   150 Turis Cina Makan Didaun Pisang, Minum Di Bulu

(Marvil Kembuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.