Gubernur Hadiri HUT ke- 50 Jemaat Eben Haezer Bumi Beringin

oleh
Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menghadiri HUT ke 50 Jemaat Eben Haezer Bumi Beringin.

SULUT- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Ketua TP PKK Rita Dondokambey – Tamuntuan menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke – 50 Jemaat GMIM Eben Heazer Bumi Beringin Manado, Minggu (19/2/2017).

Dalam sambutannya gubernur mengatakan  puji syukur kepada hadirat  Tuhan  dan Juruselamat kita yang Agung karena dapat dipertemukan dalam ibadah syukur ini, atas nama pemerintah serta masyarakat Provinsi Sulut mengucapkan selamat mensyukuri pertambahan usia pelayanan yang ke 50 tahun, dengan harapan dan semangat baru untuk setia dan tekun dalam setiap pelayanan demi memperlebar kerajaan Allah di muka bumi.

“Jemaat di GMIM Eben Heazer delapan puluh persen  adalah pejabat yang tinggal di rumah dinas  pemprov serta banyak yang menjadi pelayan khusus diharapkan menjadi contoh bagi jemaat- jemaat lainnya, ” harap Olly

Lanjutnya, perayaan sukacita iman   dengan pertambahan  usia pelayanan saat ini , diharapkan dapat dilaksanakan se-kontruktif  mungkin sebagai wahana mengevaluasi, intropeksi dan retrospeksi terhadap berbagai progrram kerja pelayanan selang 50 tahun berjalan.

Baca juga:   Persatuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Kecam Pemerkosaan dan Pembunuhan Calon Pendeta di Sumsel

Ibadah  syukur HUT Ke – 50 Jemaat GMIM Eben Heazer Bumi Beringin Manado dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM  Pdt H.W. B sumakul.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua DPRD Sulut Vreeke Runtu, Novi Mewengkang, penjabat Bupati Bolmong Nixson Watung, penjabat Bupat Sangihe Jhon,Asisten 3 Pemprov Sulut Roy O Roring, Palandung Mantan Walikota Manado Wempie Fredriek serta pejabat Eselon 2 dilingkup Pemprov Sulut.

(ebs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *