Pos Polisi di Jalan Interchange Mulai Dibangun

oleh
Peletakan Batu pertama pembangunan pos Polisi yang dipusatkan dijalan Interchange Minahasa Utara (Minut) - Manado yang dihadiri langsung oleh Korlantas Polri Irjen Pol Royke Lumowa dan Gubernur Sulut yang diwakili oleh  Kepala Badan BPKAD Praseno Hadi SE, dan Wakil Bupati Minut Ir Joppi Lengkong.

MINUT – Peletakan Batu pertama pembangunan pos Polisi yang dipusatkan dijalan Interchange Minahasa Utara (Minut) – Manado yang dihadiri langsung oleh Korlantas Polri Irjen Pol Royke Lumowa dan Gubernur Sulut yang diwakili oleh
Kepala Badan BPKAD Praseno Hadi SE, dan Wakil Bupati Minut Ir Joppi Lengkong, Kamis (16/2/2017).

Disela sela pelaksanakan peletakan batu pertama Wakil Bupati Minut mengatakan, mengingat jalan penghubung antara Manado ke Minut dan Bitung ini merupalan salah satu jalan tersibuk di Sulut, jadi dengan adanya pos polisi ini dapat mengontrol dan mengawasi lalu lintas yang ada.

“Terima kasih kepada Polri melalui Korlantas Irjen Pol Royke Lumowa yang telah melakukan peletakan batu pertama, BPKAD Praseno Hadi mewakili Gubernur Sulut yang begitu peduli terhadap Minut,” ungkap Lengkong.

Turut hadir juga kapolres minut AKBP Eko Irianto SIK, Kadis Perhubungan Minut Hanny Tambahani, Kasatpol PP Minut Drs. Theo Lumingkewas dan Staf khusus Bupati dan Wakil Bupati Selfran Wungouw.

Baca juga:   Jadi Perhatian Pemerintah Pusat, 7,1 Triliun Digelontorkan Bangun KEK Pariwisata Likupang

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *