Berbagi Kasih di Hari Valentine, Polres Minut “Berbagi Darah”

oleh
Jajaran Polres Minut yang dipimpin Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK menggelar aksi sosial donor darah di hari Valentine.

MINUT – Berbagi kasih berupa ucapan selamat lewat kartu Valentine ataupun memberikan coklat di hari Valentine adalah hal yang umum dilakukan bagi yang merayakannya. Tapi ada yang unik di hari Valentine tahun ini. Jajaran staf Polres Minahasa Utara yang dipimpin langsung Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK beramai ramai menyerbu Kantor PMI Sulut. Rupanya jajaran Polres Minut ingin berbagi kasih di hari kasih sayang ini, Selasa (14/2/2017) dengan berbagi “Darah” (donor darah). Wooow….

Saat ditemui insan pers, Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK mengatakan Polres Minut peduli dengan kemanusian, oleh karena itu dihari kasih sayang ini jajaran Polres Minut menjambangi Kantor PMI Minut untuk mendonorkan darah.

“Kami menyadari bahwa setetes darah sangat berarti bagi kemanusian. Membantu orang yang sangat memerlukan darah adalah sikap yang mulia dan peduli dengan sesama. Oleh karena itu jajaran Polres Minut ingin “berbagi darah” sebagai hadiah bagi yang memerlukannya di hari Valentine ini,” jelas Kapolres.

Baca juga:   Syukuri Dua Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Pemkab Minut Gelar Ibadah Syukur

Dilanjutkannya, mendonorkan darah sudah jadi agenda rutin jajaran Polres Minut, dimana setiap 3 bulan sekali, Polres Minut mengadakan donor darah sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Dikesempatan yang sama, Ketua PMI Minut yang juga Wakil Bupati Minut Ir. Joppi Lengkong pun memberikan apresiasi atas kerjasama dan bentuk kepedulian yang nyata dari jajaran Polres Minut dibawah pimpinan Kapolres AKBP Eko Irianto SIK dengan aksi sosial donor darah ini. Dalam aksi sosial tersebut, terkumpul sebanyak 29 kantong darah.

Turut hadir pada aksi sosial donor darah ini, Wakil Kapolres Minut Kompol Joice Wowor SIK bersama jajaran Polres Minut, Ketua PMI Minut Ir Joppi Lengkong yang didampingi Wakil Ketua Selfran Wungouw SE dan Sekretaris Melkie Wewengkang serta Ir Sonny Tangkudung.

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *