Rayakan HUT Partai Gerindra, Vonnie Berpesan Jaga Kerukunan

oleh
Ketua DPD Partai Gerindra Sulut yang juga Bupati Minut Vonnie Panambunan meniup lilin saat merayakan HUT Partai Gerindara ke 9.

MINUT – Rayakan Hut Gerindra Ke- 9 Ketua DPD Sulut Vonnie A. Panambunan yang juga Bupati Kabupaten Minahasa Utara, menggelar ibadah syukur yang melibatkan semua kader serta simpatisan DPC Gerindra se kabupaten/Kota di Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (08/02/2017) di lapangan Saroinsong ll Airmadidi.

Acara yang diawali dengan ibadah dan berlangsung dengan hikmat. Selesai ibadah, acara dilanjutkan dengan pemasangan dan peniupan lilin oleh Ketua DPD Sulut Vonnie Panambunan. Dengan mengambil motto: “Kedepannya Partai Gerindra akan lebih maju dan mengayomi rakyat dengan kepemimpinan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto”, perayaan HUT Partai Gerindra bertambah meriah.

Dalam sambutannya, Panambunan mengatakan dengan bertambahnya usia Partai Gerindra ini dia berharap semua kader yang ada di kabuapaten/Kota di Sulut selalu bersatu dan saling mengasihi

” Jagalah kerukunan demi untuk kemajuan partai kita ke depan. Saya yakin semua simpatisan dan kader Gerindra Sulut  yang hadir saat ini semuanya Takut akan Tuhan, sehingga tak ada yang saling menjelekkan,” ucap Vonnie.

Baca juga:   Peduli Bencana Bitung, Pemkab Minut Kirim Bantuan

Dilanjutkannya, Bagi pengurus Gerindra yang ada di Sulut, semoga partai ini bisa dijadikan contoh kedepan sebagi tolok ukur dari partai partai yang lain dimana Partai gerindra adalah partai yang baik bagi masyarakat.

“Marilah kita buktikan dengan saling tolong menolong satu dengan lain, dengan tidak memandang kalau orang yang kita tolong tersebut di partai lain,” ucap Vonnie.

Ditambahkannya, “Apalagi dengan jabatan saya sebagai Bupati Minut, yang tentunya menjadi pembina bagi semua partai politik di Minut. Jadi harus ikut setiap acara besar yang digelar partai lain,” katanya.

Turut hadir diacara ini, Wakil Bupati Minut Yoppie Lengkong, Wakil Ketua Dewan Provinsi Sulut  Wenny Lumentut SE,  pengurus partai Gerindra, serta beberapa anggota dewan kabupaten kota se-Sulut.

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.