Pembekalan dan Sosialisasi Tentang Narkoba dan Seks Bebas Bagi Anak Remaja

oleh

MINUT- Anak anak diusia remaja perlu bimbingan dan pengertian tentang pergaulan dimasa remaja. Pembekalan sosialisasi bagi anak-anak SD dan SMP sangatlah diperlukan, agar supaya tidak terjerumus dalam narkoba dan seks bebas. Pembekalan tersebut atas anjuran dari Bupati Minahasa Utara Vonnie Aneke Panambunan, supaya anak-anak di Minut tidak terjerat seks bebas dan narkoba, Senin (6/2/2017).

“Terkait di lapangan tentang narkoba seperti tablet, dalam bentuk permen tapi didalamnya mengandung narkoba. Jadi kita harus antisipasi jangan sampai anak-anak konsumsi Permen tersebut,” ujar Kepala bidang penanganan konflik kewaspadaan nasional Daniel Komenaung mewakili kepala badan kesbangpol Martino S.H Dengah.

Lanjut Komenaung, “Anjuran dari kesbangpol, buat Anak-anak jangan mudah terpengaruh dengan bujukan atau rayuan, agar supaya anak bisa menjadi lebih baik”.

Permen tersebut yang mengandung narkoba belum ada di Minut, masih ada di Pulau Jawa. Kalau kita pembiaran kepada anak-anak didik kita pasti akan rusak dan masa depan mereka tidak akan cerah, tutupnya .

Baca juga:   VAP Promosikan Minut Dalam Forum Bisnis Bupati dan BUMN

(Marvil Kembuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *