Kunjungi Command Center, Mensos Khofifah Puji GSVL

oleh -173 Dilihat
Mensos RI Khofifah Indar Parawansa membubuhkan tanda tangan digital di Command Center Pemkot Manado.

MANADO- Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indar Parawansa berkesempatan mengunjungi Command Center Manado Cerdas milik Pemerintah Kota (Pemkot)  Manado.

Kunjungan Mensos didampingi Walikota DR G.S Vicky Lumentut dan istri Prof DR Juleyta P.A Runtuwene serta Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE ke ruang pusat komando yang terletak di lantai 2 Kantor Walikota Manado itu, bukan tanpa alasan. Apalagi, Command Center Manado Cerdas merupakan perpaduan sistem serupa yang ada di Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Mensos memberikan apresiasi kepada Pemkot Manado dibawah kepemimpinan Waikota GSVL dan Wawali Mor, dengan terobosan cerdas menghadirkan sistem pengawasan dengan menggunakan teknologi tersebut.

“Command Center yang ada di Manado ini sangat baik, dan luar biasa canggihnya. Saya salut dan memberikan apresiasi kepada pemerintah Kota Manado, yang telah menghadirkan Command Center yang benar-benar memberikan sesuatu yang positif untuk kota ini,” ujar Mensos Khofifah.

Dalam kesempatan itu, Mensos Khofifah membubuhkan tandatangan digital sekaligus menuliskan pesan untuk Command Center Manado Cerdas, disaksikan Walikota GSVL dan Wawali Mor.

(ebs)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.