Hadiri Pesta Adat Tulude, Walikota GSVL Bentuk Panitia Manado Fantastic Festival 2017

oleh
Walikota GSVL saat melantik panitia Manado Fantastic Festival 2017.

MANADO- Walikota Manado GSVL membentuk dan melantik panitia penyelenggara Manado Fantastic Festival yang diketuai Walikota Manado Mor Bastian. SE. Pelantikan panitia dilakukan Walikota GSVL, Jumat (3/2/2017) malam tadi, disela-sela pesta adat Tulude masyarakat Manado asal Nusa Utara, di kawasan Tugu Lilin, Kelurahan Wenang Utara, Kecamatan Wenang.

Seperti diketahui, Manado Fantastic Festival yang nantinya akan digelar pada 1-10 September mendatang, adalah sebagai puncak kegiatan Pesona Manado 2017.

Menurut GSVL, ada tujuh kegiatan yang disebut F7 dalam Manado Fantastic Festival 2017 yakni Festival Food, Festival Fashion, Festival Fish and Coral (Fishco), Festival Flying, Festival Fair, Festival Fun Music dan Festival Faith.

“Dan puncak dari semua kegiatan itu dihari Minggu, kita akan laksanakan Thanksgiving Manado atau orang menyebutnya pengucapan syukur. Tetapi kita di Manado agak lain karena dlaksanakan oleh seluruh agama yang ada di Manado. Jadi pada hari Thanksgiving, tamu yang datang akan makan gratis karena masyarakat Manado seluruhnya open house,” jelas Walikota GSVL.

Baca juga:   Wawali Mor Pimpin RakorevĀ  Triwulan I TA 2017

Panitia penyelenggara yang dilantik Ketua Wawali Mor, Sekretaris Drs Daglan Walangitan dan bendahara Dra Deasy Lumowa, dilengkapi para wakil ketua, wakil sekretaris, wakil bendahara, serta dibantu beberapa seksi yang terdiri dari unsur Pemkot Manado dan pelaku pariwisata Manado.

(ebs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *