Gubernur Olly Lantik 88 Pejabat Administrator

oleh
Pelantikan 88 pejabat administrator lingkup Pemprov Sulut dipimpin langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

SULUT- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE melantik 88 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemprov Sulut, Jumat (03/02/2017) di Taman Hutan Rakyat (Tahura) H.V Worang Gunung Tumpa

Dikatakan Dondokambey Pelantikan Pejabat Struktural kali ini sengaja dilaksanakan di Tahura agar para Pejabat dekat dengan masyarakat utamanya mengutamakan kepentingan masyarakat dalam melaksakan tugas dan tanggung jawab sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Jelang setahun kepemimpinan ODSK, proses penyegaran di lingkup Pemprov Sulut hampir rampung, keputusan mengenai Pejabat yang terpilih merupakan hasil evaluasi selama 1 tahun memimpin, juga tidak lepas dari hasil asesment lalu,” ungkap Olly.

Terkait sejumlah agenda strategis di Tahun 2017 diantaranya pengentasan kemiskinan dan pengangguran yang menjadi fokus utama pembangunan, percepatan pengembangan sektor pertanian dan sektor pariwisata. Oleh karena itu dalam waktu relatif singkat pejabat harus mampu beradaptasi dengan lingkungan kerja untuk menguasai tugas pokok dan fungsi yang baru, pesan Gubernur.

Baca juga:   Kawasan Ekonomi Khusus Bitung Bakal Segera Terealisasi

“Bagi yang mendapatkan kepercayaan marilah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat. Apabila tidak sesuai harapan tentu akan ada punishment. Jangan sia-siakan apa yang sudah kami percayakan”, tandas Dondokambey.

(ebs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *