Kecamatan Talawaan dan TNI AL Nyatakan ‘Perang’ Terhadap Sampah

oleh
Kolaborasi antara Pemerintah Kecamatan Talawaan dengan TNI AL.dalam memerangi sampah.

MINUT – Keseriusan untuk Perangi sampah yang ada di lingkungannya, Pemerintah Kecamatan Talawaan bekerja sama dengan TNI Angkatan Laut melaksanakan aksi bersih bersih jalan yang dipusatkan di Desa Mapanget, Jumat (03/02/2017) pagi ini.

Di sela sela aktivitasnya Camat Talawaan Johan Mewengkang melalui HukumTua Fredik Sumakud mengatakan, ” Kerja sama ini di laksanakan dalam rangka bersih bersih dan bakti sosial bersama, yang terpusat di Desa Mapanget terutama yang ada di jalur Kuliner,” ungkap Fredik.

Pantauan Sulut Aktual, Masyarakat setempat dan Anggota TNI AL bersama Camat dan Hukumtua serta Kepala Jaga (Pala), bersama sama bahu membahu membersihkmelaksanakan,”Kegiatan ini sudah sering di laksanakan masyarakat ¬†bersama dengan TNI AL. Harapan kedepannya, ¬†kerjasama antara TNI AL dan masyarakat Kecamatan Talawaan terlebih Desa Mapanget dalam memerangi sampah kedepan akan semakin intens,” harap Camat Talawaan.

Ditambahkannya, kegitan ini juga untuk menopang program Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yakni ‘Kebersihan terpadu untuk Meraih Penghargaan Adipura kedepannya.

Baca juga:   Jelang 3 Tahun Kepemimpinan, Pemkab Minut Gelar Ibadah KKR di Likbar

Diakhir kegiatan, direncakan masyarakat dan Anggota TNI akan melaksanakan kegiatan olahraga bersama.

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *