Walikota GSVL Ajak ASN Nobar Film Senjakala di Manado

oleh -124 Dilihat
Walikota Vicky Lumentut didampingi Wakil Walikota Mor Bastian dan artis ibukota Ray Sahetapy nonton bareng film Senjakala di Manado bersama jajaran ASN Pemkot Manado di Aula Serbaguna Pemkot Manado.

MANADO- Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA berharap karya-karya para sineas asal Manado yang menampilkan nuansa dan potensi kota harus terus dimaksimalkan. Sehingga, Kota Manado akan semakin dikenal luas melalui film layar lebar.

Hal itu dikatakan Walikota GSVL usai Nonton Bareng (Noreng) film Senjakala di Manado bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE serta penghuni Kantor Walikota Manado , di ruang Serbaguna Pemkot Manado, Kamis (2/2/2017) siang tadi.

Lumentut mengatakan, film Senjakala di Manado menjadi motivasi untuk memproduksi lagi film film yang bertemakan Manado. Apalagi, Pemkot Manado siap untuk mendukungnya lewat ketersediaan dana.

“Mudah-mudahan film Senjakala di Manado tidak hanya satu kali ini, namun ada lagi kedua, ketiga dan seterusnya produksi film Manado lainnya. Saya memberikan apresiasi untuk pemain dan produser dalam film ini yang rata-rata orang Manado,” ungkap Walikota GSVL yang turut didampingi Ketua Dewan Promosi Pariwisata Kota Manado Grace Tielman.

Pemutaran film Senjakala di Manado di ruang Serbaguna, untuk memberikan hiburan bagi pegawai di Pemkot Manado dengan memanfaatkan jam istirahat atau waktu istirahat makan siang. Menariknya, Ray Sahetapi, salah seorang aktor utama film berdurasi dua jam itu ikut noreng bersama. Aktor senior yang berperan sebagai Johny tersebut menjadi perhatian para pegawai Pemkot Manado, karena perannya yang dianggap ‘Kapista’ dengan dialek Manado yang sangat kental dan familiar tersebut.

(ebs)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.