Kunjungi Pemkab Minut, Talumepa Ajak ASN Jaga Kepatuhan dan Tingkatkan Kinerja

oleh -140 Dilihat
Foto bersama BupatiMinut Vonnie Panambunan dengan sejumlah pejabat lingkup Pemkab Minut.

MINUT- Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Pemprov Sulut Chrestiano Talumepa SH MSi mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (2/2/2017).

Dalam kunjungan ini, Talumepa menemui ASN lingkup Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dalam rangka meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minut, yang dihubungkan dengan iman dan kepercayaan kepada Tuhan dan kepatuhan terhadap atasan.

Dalam arahannya ke sejumlah ASN Pemkab Minut, Kadis Koperasi dan UMKM Pemprov Sulut Chrestiano Talumepa SH MSi mengatakan, sebagai ASN yang taat aturan marilah kita patuh pada pimpinan dan bekerjalah dengan sepenuh Hati.

“Hendaklah kita bekerja dengan sepenuh hati dan taatlah pada aturan aturan yang berlaku serta patuhlah pada Pimpinan (Bupati) dan juga terlebih pada Tuhan,” Katanya.

Dikesempatan yang sama, Bupati Minut Vonnie Panambunan memberi arahan ke jajaran ASN Pemkab Minut yang akan naik kepangkatannya untuk selalu berdoa dan bekerja dengan Baik.

“Bekerjalah dengan baik dan jangan lupa untuk selalu berdoa. Marilah kita melayani dengan sebaik baiknya. Bekerjalah dengan sikap yang takut  akan Tuhan,” tutup Panambunan.

(Marvil Kembuan)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.