Resmikan Kantor Dishub Baru, VAP Minta Tingkatkan Layanan

oleh
Bupati Minahasa Utara Vonnie Panambunan saat meresmikan Gedung Kantor Dinas Perhubungan Minut yang baru.

MINUT- Pembangunan Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Minahasa Utara (Minut) akhirnya selesai. Bupati Minut Vonnie A. Panambunan langsung menyambangi kantor tersebut  dan langsung meresmikannya, Senin (30/01/2017) yang terletak di ruas jalan Worang.

Bupati Vonnie saat menandatangani prasasti peresmian Gedung Kantor Dinas Perhubungan Minut.
Bupati Vonnie saat menandatangani prasasti peresmian Gedung Kantor Dinas Perhubungan Minut.
Dengan di bangunnya kantor Dishub yang baru, Bupati VAP menegaskan kepada jajaran Dishub untuk lebih meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

“Saya harap dengan dibangunnya kantor yang baru ini pelayanan haruslah lebih baik dari sebelumnya. Fasilitas yang baru ini harus digunakan dengan sebaik baiknya, demi kelancaran kegiatan yang menjadi tugas dan tanggung jawab Dishub Minut. Dan yang terpenting adalah jangan sampai ada pungutan liar (pungli). Bekerjalah dengan baik,” ucap Bupati Vonnie saat meresmikan Kantor Dishub yang baru.

Terpisah, Kepala Dishub Minut Hanny Tambani Ssos Msi membeberkan, anggaran yang di gunakan untuk pembangunan Kantor tersebut memakan biaya sebesar Rp811 juta dengan lama pekerjaan hingga 115 hari.

Baca juga:   Konsisten Lawan Wabah Covid-19, VAP Bagikan Masker, Hand Sanitiser dan Uang Tunai di Pasar Airmadidi

“Yang pasti dengan fasilitas yang baru di kantor ini, kami dari jajaran Dishub Minut akan meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat,” tegas Tambani.

(Marvil Kembuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *