Dondokambey Hadiri Sertijab Camat Likupang Barat

oleh

MINUT- Acara serah terima jabatan (Sertijab) Camat Likupang Barat dari Alpret Pusungulaa kepada Cresto Palandi berjalan lancar, Kamis (19/01/2017).

Acara  sertijab Camat Likupang Barat (Likbar) ini dihadiri oleh Assisten l Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Drs. Rivino Dondokambey  yang mewakili Bupati Minut Vonnie A. Panambunan.

Dalam sambutannya mewakili Bupati Minahasa Utara, Dondokambey mengatakan penggantian kepemimpinan itu adalah hal yang biasa. Dia juga berharap Camat Likbar yang baru ini dapat membangun  kerja sama antara Hukum tua dan masyarakat di wilayahnya.

“Karena dengan adanya kerja sama yang  baik dengan Hukum tua dan masyarakat diwilayah kecamatannya, maka saya meyakini bahwa  pembangunan di wilayah ini akan berjalan baik pula. Terlebih daerah ini akan diadakan pemetaan besar guna menjadi  tempat destinasi Wisata” ungkapnya.

Ditambahkannya,  saya mengimbau Camat Likbar yang baru untuk dapat melaksanakan tugas dan pekerjaan dengan sebaik baiknya berdasarkan semangat melayani, mengasihi dan mensejahterakan rakyat sesuai Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Minut.

Baca juga:   Dinilai Semenah-Menah, VAP Laporkan Kajari Minut Ke Kejagung

Dikesempatan yang sama, Camat Likbar yang baru Cresto Palandi membawakan sambutannya. Dalam sambutannya dia berharap seluruh Hukum tua dan masyarakat diwilayahnya  untuk dapat bekerja sama dalam melanjutkan pemerintahan sebagaimana yang telah dilaksanakan oleh camat yang lama.

Selanjutnya, Mantan Camat Likbar Alpret Pusungulaa yang sekarang menjabat sebagai Camat Kema berterima kasih kepada para Hukum tua dan masyarakat Likbar yang dulu pernah mendukung dirinya saat menjadi Camat Likbar.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua TP-PKK Likbar Ny. Rane Palandi – Mangala, Ketua TP-PKK Kema Ny. Leni Pusungulaa – Diamanti, Danramil 1310-03 Likupang Kapten Inf. Wurangian yang di wakili oleh Babinsa Serman H Pinontoan, Kapolsek Likupang Iptu Rantung, Kapolsek Wori Iptu Robi Simanjuntak serta tokoh agama, para Hukum tua di Kecamatan Likbar serta segenap perangkat desa dan para undangan yang lainnya.

(Marvil Kembuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *