Sambuaga Pimpin Rakor Lurah Sekecamatan Wenang

oleh
Camat Wenang Donald Sambuaga memimpin Rakor Lurah sekecamatan Wenang, Kamis (19/1/2017).

MANADO- Camat Wenang Donald Sambuaga memimpin Rapat Kordinasi (Rakor) lurah se Kecamatan Wenang, Kamis (19/1/2017) di Kantor Kecamatan Wenang.

Dalam penyampaiannya, Camat Donald   menegaskan ke seluruh lurah di wilayah Kecamatan Wenang untuk ikut dan mendukung program kerja GSVL-MoR di tahun 2017 ini. Donald juga mengingatkan mengenai Komitmen 953 yang telah ditanda tangani usai Rapat Kerja (Raker) lanjutan awal tahun 2017 beberapa waktu lalu.

” Komitmen 953 adalah sah dan wajib hukumnya. Kita telah diingatkan oleh Walikota Manado Vicky Lumentut, ‘jika tak mampu silahkan  mengundurkan diri’ , sebelum Komitmen 953 di tanda tangani. Jadi, tak ada alasan untuk tidak bekerja atau bilang tak mampu,” tegas Camat Cerdas berjiwa petarung ini.

Lanjut Donald, setiap lurah harus tahu dan kenal keadaan wilayahnya. Karena jika ada permasalahan yang muncul di wilayahnya, dia pasti tahu menyelesaikan masalah tersebut. Oleh karena itu lurah harus dekat dengan warganya.

Baca juga:   Aplikasi PANADA Raih Penghargaan Top 99 KIPP. Jadi Kado HUT ke-396 Kota Manado

Pada kesempatan yang sama, Camat Donald juga membahas mengenai program kebersihan dikecamatan Wenang yang telah berjalan sejak tahun 2016 yang lalu dan akan dilanjutkan di tahun ini.

(ebs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *