Astaga,,, Pasien Prof Kandouw Dirawat di Gang

oleh

Manado, SulutAktual – Sangat memprihatinkan, sejumlah pasien Rumah Sakit (RS) Prof Kandow Malalayang Manado harus di rawat di luar ruangan / gang, akibat sudah tak ada tempat lagi di dalam ruangan.

Seperti terpantau SulutAktual.com, Minggu (15/01/2017) di ruangan Irina C, sejumlah pasien harus pasrah berada di gang walaupun harus memaki infus dan oksigen.

Sejumlah keluargapun bingung menjadi keluarganya yang sakit. “Ya beginilah keadaannya. Kita juga bingung. Tapi apa boleh buat, karena harus dirawat disini ya terpaksa, walaupun cuma di gang yang penting dirawat,” ungkap salah satu keluarga pasien yang enggan namanya dipublis.

Ditambahkan keluarga pasien lainnya, mereka sangat berharap pihak RS bahkan pemerintah dapat memperhatikan hal seperti ini. “Mungkin bisa tambah ruangan. Karena ini RS paling besar dan tipe A di Sulut, jadi memang harus ditambah fasilitasnya,” kata mereka.

Terpisah, salah satu petugas RS saat ditanya pasien berada di gang mengaku kamar penginapan saat ini semua sudah terisi (full). “Mau tak mau harus seperti ini. Tempatnya di luar. Tetapi pelayanan sama,” jelasnya.
(Marvil Kembuan)

Baca juga:   UN Pertama, Gubernur Buka Naskah Soal di Minut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.