Perangi Sampah, Camat Talawaan Langsung Action

oleh

Minut, SulutAktual – Kuarangnya kesadaran masyarakat membuang sampah terus meningkat. Terbukti, di ruas jalan paniki Atas, dekat Perum Rizky, sampah mulai menggunung.

Memerangi sampah tersebut, Camat Kalawat Johan Wewengkang beserta dengan Hukum Tua dan masyarakat Paniki Atas, langsung turun ke lokasi sampah yang sudah menumpuk dan membersihkan sampah tersebut, Jumat (13/01/2017).

“Hal utama adalah kesadaran masyarakat. Untuk itu saya harapkan kepada masyarakat untuk tidak lagi membuang sampah di tempat ini,” ucap Wewengkang saat membersihkan sampah tersebut.

Lanjutnya, pihaknya sudah bermohon kepada instansi terkait, yakni Dinas Lingkungan Hidup untuk memberikan satu unit amrol untuk penanganan sampah di Paniki Atas, tepatnya di Perum Panamas dan Rizky.

“Semoga dengan adanya amrol, masyarakat akan membuang sampah pada tempatnya dan ruas jalan Paniki Atas aman dari sampah,” tukasnya.

Terpisah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Tieneke Rarung saat meninjau lokasi sangat mengapresiasi tindakan cepat Camat Talawaan dan Kumtua Paniki Atas. “Semoga dengan adanya tindakan ini, masyarakat semakin sadar membuang sampah,” kuncinya.
(Marvil Kembuan)

Baca juga:   20 Gelon Cap Tikus Milik Warga Ratahan, Diamankan Polres Minut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.