‘Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil’. Joppi Lengkong Curhat Suka – Duka Jadi Wabup

oleh
Kesaksian Wabup Joppi Lengkong

“Ku yakin saat Kau berfirman
Ku menang saat Kau bertindak
Hidupku hanya ditentukan, oleh perkataan Mu”

Inilah lirik lagu yang berjudul ‘Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil’ yang menjadi kekuatan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Ir Joppi Lengkong saat menjalankan tugas sebagai wabup pilihan rakyat Minut ini.

Hal itu diungkapkan mantan Kadis Kehutanan Minut ini, saat memberikan kesaksian dalam Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Pemkab Minut, Rabu (11/1/2016), dilapangan Keluarga Rumumpe Panambunan.

“Ini adalah lagu yang menguatkan saya mulai dari proses pencalonan hingga saat ini,” kata Lengkong.

Ia juga mengungkapkan, roda pemerintahan saat ini yang dipegang dirinya bersama Bupati Vonnie Anneke Panambunan ibarat suami – isteri. Dalam kehidupan sehari-hari pasti akan melewati dengan suka dan duka, ada manis dan pahit.

“Tetapi kita ada janji iman, bukan sekedar janji pelantikan. Agar Minut menjadi kabupaten terbaik,” katanya.

Baca juga:   Lansia Senja Cerah Tampilkan Atraksi di Hut Ke-15

Meski hingga saat ini Ia merasakan banyak yang ingin meretakkan Bupati dan Wabup. “Tetapi saya yakin dan percaya dengan iman, ini tidak akan terjadi dan tidak akan menggangu keharmonisan kepemimpinan VAP-Jo saat ini,” tukas Bendahara PKB Sinode GMIM ini.

Sembari mengungkapkan, berkat Tuhan yang ada pada dirinya saat ini, akan diabdikan untuk Minut. “Agar Minut semakin maju dan masyarakat sejahtera,” kunci suami Ketua TP PKK Jeivi Lengkong STh ini.
(Marvil Kembuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.