Hari Pertama Bertugas, Kadishub M.Sofyan Apel Perdana Dengan Jajaran Dishub Manado

oleh
Kadishub M.Sofyan saat menghadiri apel perdana di Kantor Dishub Kota Manado.

MANADO—Kepala Dinas Perhubungan (KaDishub) Kota Manado yang baru M.Sofyan, Kamis (05/01/2017) menghadiri apel perdana sekaligus perkenalan dengan seluruh staf dan pegawai di Dishub Manado.

Apel itu sendiri dipimpin oleh Kadishub lama Vecky Koagow, sekaligus memandu perkenalan bagi Kadishub yang baru dilantik M Sofyan yang didampingi isteri Stella Pakaya, di lapangan Kantor Dishub Manado, Kecamatan Tuminting.

Usai berkenalan dengan staf, M.Sofyan melanjutkan dengan agenda pertemuan koordinasi dengan Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Polresta Manado, Roy Tambayong.

Saat diwawancarai wartawan, Sofyan yang dikenal sebagai birokrat jebolan STPDN ini menyampaikan bahwa sambil menunggu Sertijab dirinya melakukan silaturahmi sekaligus pengenalan dengan stakeholder terkait, serta staf pada Dinas yang dipimpinnya itu.

” Tadi pagi langsung ke kantor Dinas Perhubungan, untuk mengikuti apel sekaligus berkenalan dengan seluruh staf. Setelah itu saya menyempatkan waktu disini berdiskusi, dan silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan, kemudian silaturahmi serta koodinasi non-formal dengan Pak Kasat Lantas Polresta Manado untuk penguatan kerja-kerja lintas sektoral,” ujar Sofyan menutup pembicaraan.

Baca juga:   Antisipasi Pohon Tumbang, Dinas LH Manado Siagakan Tim Satgas Pemeliharaan Pohon

(Budi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.