Saber Pungli Lidik Retribusi Parkir Unklab

oleh

Minut, SulutAktual – Mahasiswa Universitas Klabat (Unklab) Airmadidi Minahasa Utara (Minut) mengeluhkan retribusi parkir yang baru berapa bulan ini diterapkan pihak Unklab.

Menurut sejumlah mahasiswa, mereka terbeban dengan uang parkir masuk. “Inikan kampus, tempat belajar, tetapi dibebankan dengan harus membayar karcis masuk saat membawa kendaraan,” ungkap salah satu mahasiswa yang enggan namanya dipublis karena takut oleh pihak Universitas.

Sejumlah orang tua siswa pun mengeluhkan uang parkir tersebut. “Masakan ini anak mau sekolah, harus ditagih uang parkir. Inikan aneh, baru di Unklab yang menagih uang parkir,” kata ibu dua anak ini yang enggan namanya dikorankan.

Terpisah, Ketua Tim Saber Pungli Minut Kompol Joice Wowor saat dikonfirmasi membenarkan keluhan tersebut. “Memang sudah ada yang mengeluh terkait biaya parkir tersebut,” katanya.

Lanjut Polwan pangkat tertinggi di Polres ini, pihaknya masih akan menyelidiki hal tersebut. “Kalau sesuai aturan atau tidak,” kunci wanita murah senyum ini.
(Marvil Kembuan)

Baca juga:   Sosialisasi TP4D, Kejari Minut Siap Kawal dan Lindungi Dandes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *