Akhiri 2016, VAP-Jo Gelar Doa Bersama

oleh

Minut, SulutAktual- Mengakhir tahun 2016, Pemkab Minahasa Utara (Minut) menggelar Ibadah dan doa bersama pergantian tahun, Sabtu (31/12/2016) akhir pekan di Lapangan Desa Saroinsong Kecamatan Airmadidi.

Dihadiri Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan dan Wabup Ir Joppi Lengkong, Ketua TP PKK Jeivi Wijaya STh, bersama sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan warga Minut.

Menariknya, usai melaksanakan ibadah, dilanjutkan dengan pemasangan kembang api yang disambut antusias seluruh warga Tonsea. “Sudah beberapa tahun terakhir iniĀ  baru kali ini kami merayakan pisah tahun dengan doa bersama dan pasang kembang api bersama pejabat pemkab Minut,” cetus sejumlah warga Airmadidi.

Terpisah, Bupati Vonnie Anneke Panambunan dalam sambutannya menyeruhkan semua pemerintah dan masyarakat Minut ditahun 2017 ini, selalu mengandalkan Tuhan, dan berjalan seturut kehendak-Nya.

“Seperti saya saat ini, jadi Bupati hanya karena Tuhan. Karena Tuhan berkenan, hingga masyarakat Minut memilih saya. Jadi bekerjalah dengan baik dan jadilah berkat bagi sesama,” tukasnya.
(Marvil Kembuan)

Baca juga:   Badan Keuangan Minut Tertibkan Aset Pemkab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.