Irup HUT Satpam Ke-36, VAP Bacakan Instruksi Kapolri

oleh

Minut, SulutAktual – Memperingati Hut ke-36 Satuan pengamanan  (satpam) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) melaksanakan Upacara Bendera yang di pimpin Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, Bertempat di lapangan Kapolres Minut, Jumat (30/12/2016).
textart_170109000653
Dalam instruksinya VAP sapaan akrab Bupati menyampaikan apa yang di sampaikan oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

“Di hari ulantahun satpam ke 36 kapolri memberikan amanat dan arahan kepada semua anggota satpam di seluru pelosok Nusantara antara lain”Pelihara dan mantapkan komitmen morAl tingkatkan sebagai salah satu pengembangan fungsi kepolisian yang menegang tegu kode etik dan kehormatan anggota satpam. Bersikap tegas dan cermat dalam menjaga keamanan serta menegakkan ketertiban di lingkungan kerja. Selalu waspada dan mampu mendeteksi adanya potensi gangguan terhadap proses bisnis organisasi. Tingkatkan komunikasi koordinasi dan kemutraan dengan polri dan instansi terkait di lapangan dan Beinisiatif untuk mengembangkan kemamampuan teknik dan teknik baik kepolisian terbatas maupun industrial Security.

Baca juga:   Sidak Disdukcapil, VAP Tes E-KTP Online

Terpisah Ketua panitia Jornal Humena mengatakan Dalam rangka Hut ke-36 Satpam ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar Satpam yang ada di Minut. Dan berharap, kinerja kedepan lebih profesional.

“Selain upacara ada juga lomba yang digelar, antara lain lomba Bola Voli, PBB, Tarik Tambang dan Bakiak,” ucap Humena.

Menariknya, tak hanya Satpam saja yang ikut upacara tetapi dari  Unsur TNI/Polri bersama Pol PP dan pramuka Siswa/Siswi sekolah yang turut memperingati Hut Satpam Ke 36.

Acara tersebut dihadiri Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK, Wakapolres Kompol Joice Wowor, Kabag Ops Kompol Farly Rewur, perwira Polres Minut, Perwakilan Kodim 1310 serta tamu dan undangan.
(Marvil Kembuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *